UMIKA Kawal Janji Bupati Soal Larangan LGBT, Kaum LGBT Sudah Nyata Ancamanya!

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan dan pengakuan pada kaum Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT), melakukan aksi pada Jum’at 19/10/2018 kemarin.

Mereka menuntut Pemda Karawang dalam hal ini bupati membuat aturan perbub atau perda yang melarang praktik LGBT.

Komponen Ormas Islam yaitu UMIKA (Umat Islam Karawang) yang tergabung dalam ASPIKA, ikut menanggapi terkait masalah LGBT yang kini menjadi ancaman serius bagi generasi bangsa, khususnya di karawang. Dan berikut adalah tanggapan ketua UMIKA, Adi Suryadi yang disampaikan kepada karawangmetro.com, Minggu (21/10/2018).

“Virus LGBT wabah sosial yang bisa menyebar perlahan tapi pasti. Target sasaran mereka bahakan saat ini usia anak sekolah dasar. Jika umat islam hanya diam maka tinggal menunggu kehancuran generasi penerus ummat dan bangsa ini, selain itu mengundang azab Alloh SWT,” tegasnya.

Dalambkesempatan ini perlu saya sampaikan, Malam sebelum acara Aksi 1000 tanda tangan pada tanggal 4 Februari 2018 yang lalu, rumah Anggota kami yaitu Ketua DPC UMIKA Rengasdengklok ( Kang Rizki ) didatangi oleh oknum LGBT, pada kesempatan tersebut dia oknum LGBT tersebut memprotes terhadap aksi yang akan digelar, terang kang Adi.

Mendengar hal itu saya kaget, sudah begitu beraninya ternyata mereka sampai terang-terangan mengintimidasi. Belum lagi yang dimedsos, kaum laknatullah ini sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan perbuatan yang menjijikan tersebut, geramnya.

Maka dari itu, kami UMIKA yang berada dalam wadah Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) tidak akan tinggal diam, berbagai cara akan kami lakukan sampai kaum LGBT hilang dari bumi karawang dan kembali taubat.

Melaui aksi kemarin yang isinya 7 poin tuntutan yang diajukan oleh ASPIKA sudah disetujui Bupati Karawang. Maka kami dari UMIKA akan kawal sampai dengan di terbitkanya surat edaran dan nanti sampai bermuara ke perbub. “Kami sampaikan, LGBT NO! PERBUB HARGA MATI…!!!”, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com