Tolak LGBT Di Karawang, KAMMI Karawang Siap Kawal Janji Bupati Tangani LGBT

Karawang  – Organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak keberadaan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT), Jum’at 19/10/2018.

Dalam hal ini, KAMMI  menuntut pemda karawang untuk bertindak serius dalam menangani LGBT yang mengancam generasi bangsa, khususnya di karawang. KAMMI menuntut bupati untuk membuat perbub atau perda yang melarang praktik LGBT. Tujuan dari pertauran tersebut agar Kabupaten Karawang bebas dari wabah penyakit menyimpang LGBT yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan keberadaannya.

“Jika dilihat dari data hasil penelusuran tim dari kepolisian dan KAMMI terkait akun – akun dan grup yang berafiliasi dengan LGBT di media sosia, keberadaan LGBT di Karawang sudah sangat mengkhawatirkan dengan jumlah grup yang anggotanya sudah mencapai ribuan orang,” terang Soni Saepuloh selaku Sekjend KAMMI Karawang kepada karawangmetro.com, Senin (22/10/2018).

Kami waspada akan bahaya penyakit yang satu ini. KAMMI karawang mengutuk keras segala bentuk tindakan dan praktik LGBT. Karena penyakit LGBT merupakan ancaman bagi generasi bangsa, khususnya di Kabupaten Karawang, ujarnya.

Kita tunggu kesungguhan bupati karawang Cellica Nurrachadiana yang pada Jum’at (19/10/2018) kemarin telah menjanjikan akan mengeluarkan aturan larangan tentang LGBT di karawang.

KAMMI daerah karawang akan mengawal janji Bupati tersebut. Kemudian KAMMI Karawang juga siap membantu pemerintah daerah dalam upaya membasmi penyakit-penyakit LGBT di Kab. Karawang dengan mengerahkan kader-kader KAMMI untuk merangkul para penderita LGBT agar keluar dari lingkarannya, dan dapat kembali ke fitrahnya sebagai manusia yang normal, pungkasnya.(Sn).

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com