Terjadi lagi…!!! Kali ini Remaja Putri Di Karawang Menjadi Korban Miras

KARAWANG – Miras kembali menelan korban. Kali ini miras merengut nyawa seorang remaja yang meninggal dunia akibat menengak miras jenis bigg boss.

Ironisnya, Korban miras kali ini adalah seorang remaja putri bernama Marsih (16), beralamat di Dusun Jatibaros Rt 14/05, Desa Kertajaya, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

Marsih adalah anak ke-tiga dari pasangan Naman dan Ronih (alm) yang meninggal dunia setelah mengkomsumsi miras oplosan bersama rekan-rekannya dua hari yang lalu.

Dari keterangan pengakuan kakak korban, sebelumnya diketahui Almarhum minum miras di Desa Kampung Sawah bersama rekannya, hal itu dilakukan korban di lain hari tanpa sepengetahuannya dari keluarga.

“Kalau pengakuan Almarhum, sebelumnya Ia minum miras di wilayah Desa Kampung sawah, Dan di hari berikutnya Ia melanjutkan minum bersama rekan rekannya lagi” terang Siti Aminah yang tak lain adalah kakak korban, Sabtu (16/02/19) sebagaimana dilansir dari media3.id.

Keluarga meninta kepada penegak hukum agar peredaran miras segera dibasmi di karawang dikarenakan miras telah banyak merengut banyak nyawa generasi penerus bangsa.(red).

Baca Juga!

Update Virus Corona: Korban Meninggal 906 Jiwa

JAKARTA – Angka kematian akibat wabah virus corona (coronavirus) melonjak tajam hingga melampaui 900 korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com