Super Kids Coloring Drawing Competition Karawang Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak

KARAWANG, Senin, 27-11-2017 – Toko Gramedia World Karawang dan K-Link, Minggu, 26 November 2017 siang sukses mengelar perlombaan Super Kids Coloring Drawing Competition. Dengan jumlah peserta tercatat 246 anak. Catatan tersebut memecahkan record event acara yang sama digelar oleh K-link di berbagai kota yang ada di Indonesia. Peserta lomba terdiri dari 2 kategori, yaitu mewarnai dan mengambar. Peserta SD kelas 1-3 ikut lomba mewarnai, sedangkan kelas 3-4 SD mengikuti lomba menggambar. Untuk administrasi para peserta dikenakan biaya Rp 50 ribu dan mendapat paket K-kids dari K-link.

Menurut salah satu panitia dari K-link Agung Gurnita Ahmed yang juga selaku Koordinator K-Link Area Karawang mengatakan. “K-link bekerjasama dengan Gramedia World Karawang mengelar event Super Kids Coloring Drawing Competition dengan tujuan untuk memperkenalkan produk terbaru kami yaitu K-kids. Produk khusus untuk anak, bermanfaat membantu kecerdasan serta menjaga kesehatan anak dari berbagai ancaman virus penyebab penyakit.” Keteranganya.

“Selama ini masyarakat luas hanya kenal produk kami yaitu clorofil, tujuan acara ini digelar salah satunya untuk mengenalkan kemasyarakat produk terbaru kami K kids. Pada event kali ini kami menggandeng Gramedia World Karawang sebagai mitra untuk mensukseskan acara.” keterangnya  karawangmetro.com

Tampil untuk mengisi acara juga menghadirkan pembicara dari K-Link indonesia yaitu Fina Rizki selaku Produk Eksekutif  K-link. Dalam keteranganya yang disampaikan Fina menerangkan apa itu K kids dan manfaatnya.

“K-Llink adalah perusahan yang konsern di produk kesehatan. Tujuanya tentu jelas, membantu masyarakat untuk mendapatkan pilihan produk kesehatan yang tepat guna melindungi tubuh dari berbagai virus dan penyakit. Salah satu produk terbaru dari K-Link adalah K-kids, produk kesehatan yang di khususkan untuk anak, ungkapnya.

Acara Super Kids Coloring Drawing Competition kali ini juga mendapat apresiasi dari gramedia world karawang, sebagaimana yang disampaikan Muhammad Ichsan selaku supervisor store gramedia.

“Event acara yang diadakan sangat bagus, kami sangat support untuk digelarnya acara ini di gramedia. Pihak gramedia sangat mendukung, jika di lain waktu K link atau perusahan lain ingin mengelar event semacam ini pasti gramedia akan support.” keteranganya.

Dalam acara Super Kids Coloring Drawing Competition anak-anak yang ditemani orangtuanya bebas berekspresi di atas kertas untuk berkarya. Selain itu para orangtua dan anak juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari team K-Link. Acara yang digelar  menyediakan hadiah berupa trophy dan uang tunai.(AHY/NS)

Berikut foto-foto pemenangnya:

  

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com