Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, BPH (Barisan Pemuda Hijrah) Dan ASPIKA Gelar Tablig Akbar Munjat Untuk Negeri

KARAWANG – Barisan Pemuda Hijrah (BPH) dan Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) akan mengadakan tablig akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2019, bertepatan dengan 1440 Hijriah.

Tema tabbig akbar adalah “Munajat untuk negeri, Menyambut Bulan Suci, Menggapai redha Illahi”. Tablig akbar ini akan dilaksanakan pada, Sabtu 20 April 2019 mendatang. Bertempat di  Yayasan Pendidikan Islam Nurul Fallah-YASPIN, Kp Pasirbuah, Majalaya, Karawang.

Tabligh Akbar direncanakan akan dihadiri oleh para habaib, ustad dan kiyai. Diantara tokoh dan kiyai yang akan hadir adalah KH Nonop Hanafi, KH Abdul Asiz, Habib Sholeh Al-Habsy dan KH.Sofwan Abdulghani.

“Acara tablig akbar ini digelar dalam rangkan menyambut bulan suci ramadhan 1440H, tablig akbar ini sekaligus sebagai pengukuhan dari Barisan Pemuda Hijrah (BPH), terang Ust Ono Tarsono, selaku salah satu inisiator dari kepada karawangmetro.com, Senin (15/04/2019).

Sementara itu, dalam spanduk yang tersebar di media sosial dan jalan-jalan terpasang logo dari berbagai ormas yang ada di karawang, salah satunya terdapat logo dari ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang).

Dan berikut adalah keterangan dari Ketua Presidium ASPIKA, Ust Irwan Taufik terkait tablig akbar “Munajat untuk negeri, menyambut bulan suci, menggapai redha illahi” yang digagas oleh BPH.

“Kami dari ASPIKA sangat mendukung acara tablig akbar ini. Tentu kami yang tergabung dalam ASPIKA akan ikut mensupport acara ini agar berjalan sukses dan lancar, terangnya.(Ns).

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com