Ribuan Umat Islam Karawang Bakal Ikut Reuni 212 Di Jakarta, Datang Secara Bergelombang

KARAWANG  – Ribuan Umat Islam Karawang diperkirakan akan turut serta dalam aksi reuni 212 ke Monas – Jakarta, masyarakat yang akan berangkat umunya berangkat secara berkelompok dan terpisah-pisah dengan menggunakan kendaraan pribadi dan umum.

Terkait teknis masalah itu berikut sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Dayat, yang merupakan Ketua DPW FPI Karawang yang memastikan dirinya akan berangkat ke jakarta tepatnya ke monas untuk mengikuti acara reuni 212 beserta rombongan lain.

“Kita berangkat secara pribadi dan kelompok. Ada yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi dan umum,” terang Ustadz Dayat kepada karawangmetro.com, Kamis (29/11/2018).

Untuk keberangkatannya, Ustadz Dayat mengatakan keberangkatan dimulai sebelum hari H (2 Desember) reuni kegiatan 212 di jakarta, kemungkinan besar berangkat menuju jakarta ada yang tanggal 1 Desember. Atau paling lambat tanggal 2 Dini hari menuju ke jakartanya.

“Kemungkinan ribuan anggota FPI Karawang dan umat islam akan mengikuti acara tersebut. Untuk sementara laporan yang kami terima sekitar 10 bus telah terdaftar, itu belum termasuk mereka yang akan berangkat mengikuti reuni 212 ke monas dengan kendaran peribadi dan umum,” tambah Ustadz Dayat.

Pesan saya kepada pada masyrakat, khususnya kepada semua anggota FPI Karawang yang ingin mengikuti acara tersebut harus tertib dan jaga sopan santun.

“Kepada semua anggota FPI Karawang kami minta harus satu komando dan tetap mengutamakan ahklak yang mulia dan jaga tata tertib,” beber Ustadz Dayat. (Ns/karmet)

Baca Juga!

Pasang Tiang Listrik Tanpa Ijin, PLN UPJ Kosambi Digugat Pemilik Lahan

Karawang – Gara-gara pemasangan tiang listrik tanpa persetujuan pemilik lahan, PT PLN UPJ Kosambi Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com