Ribuan Jama’ah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ponpes An Nihayah

Karawang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes An-nihayah, Rawamerta, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (01/12/2018) berlangsung dengan meriah dihadiri ribuan jama’ah.

Terlihat dalam pantuan www.karawangmetro.com para Habaib, Kiyai dan tokoh masyarakat hadir di tengah-tengah jama’ah. Diantara tokoh yang hadir Pimpinan Ponpes An Nihayah Kiyai Tatang Syihabudien, Habib Ahmad Al Kaff, DR., MA., Phd serta narasumber lain.

Dan berikut tanggapan panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Kiyai Adun kepada karawangmetro.com.

“Allhamdulillah perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini di Ponpes An-Nihayah berlangsung dengan khusyuk dan meriah dengan dihariri ribuan jama’ah,”terangnya, Jum’at (01/12/2018).

Ia berharap tali silaturrahmi antara Jama’ah, warga sekitar Ponpes An nihayah dan umumnya warga karawang tetap terjaga dengan baik.

“Karena Allah SWT memerintahkan pada kita untuk mempererat tali silaturrahmi sesama umat tanpa melihat pangkat, golongan dan jabatan sehingga rasa persaudaraan dan kekeluargaan bisa terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ciri-ciri orang beriman yakni selalu menaruh hormat dan senantiasa menjaga hubungan baik dan silahturahmi.

Disampaikan oleh kiyai Tatang Syihabudien, barang siapa yang mencintai Nabi Muhammad SAW harus mencintai dzuriat Nabi. Jangan sampai kita membenci atau memusuhui dzuriat Nabi, tegasnya.(Ns).

Baca Juga!

Pasang Tiang Listrik Tanpa Ijin, PLN UPJ Kosambi Digugat Pemilik Lahan

Karawang – Gara-gara pemasangan tiang listrik tanpa persetujuan pemilik lahan, PT PLN UPJ Kosambi Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com