Puncak Perayaan Milad Ke-15 Dan Wisuda Akbar Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN) Berlangsung Meriah

KARAWANG,23/06/2019 – Millad ke-15 dan Wisuda  Akbar YASPIN (Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah) yang beralamat di Pasirmulya, Majalaya, Karawang berlangsung meriah. Dalam kesempatan tersebut para siswa menampilkan berbagai ragam pentas seni keagamaan seperti doa, hafalan Al Qur’an dan berbagai seni daerah.

Dalam perayaan millad ke-15 YASPIN tahun ini terasa spesial karena untuk ujian tingkat nasional di Kecamatan Majalaya- Karawang nilai para siswa YASPIN berada di strata tinggi diantara sekolah lain yang ada Kecamatan Majalaya.

Dan yang lebih membuat bangga adalah jauh-jauh hari untuk quota PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru ) sudah terisi semua, hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMP YASPIN, Bapak Hasan Bukhari Agustian S.H kepada www.karawangmetro.com, Sabtu (22/06/2019) kemarin.

“Alhamdulillah, untuk perayaan Millad YASPIN yang ke-15 dan Wisuda Akbar para siswa dari tingkat RA, MI dan SMP dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.” ujar Hasan Bukhari Agustian.

Masih menurut Hasan Bukhari, dalam pelaksanaan PPDB yang dimulai dari bulan Januari – Februari untuk di YASPIN jauh-jauh hari sudah terpenuhui quotanya. Keadaan ini tentu berbeda kalau ditempat lain ada sekolah yang kesusahan untuk menacari siswa, tetapi Alhamdulillah untuk semua Yayasan YASPIN, baik yang berada di Majalaya dan Perumahan Griya sudah terpenuhi quotanya, jelasnya.

Khusus untuk di SMP Islam Nurul Falah, nilai ujian tingkat nasional untuk tahun ini para siswa nilai kelulusanya berada di strata atas diantara sekolah yang berada di Kecamata Majalaya, tegasnya.

Acara perayaan Milad ke-15 Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN) dan Wisuda Akbar siswa yang dilaksanakan sejak pagi hari hingga siang turut dihadiri keseluruhan pengurus yayasan dan guru-guru, diantaranya yang hadir adalah H. Bunyamin, S.Pd.I Kepala Sekolah RA, Ono Tarsono, S.Pd.I Kepala Sekolah MI Nurul Falah-Cibalongsari, Ahmad Ripai, S.Pd.I Kepala Sekolah MI Nurul Falah-Majalaya, Hasan Bukhori Agustia, S.H Kepala Sekolah SMP Islam Nurul Falah, H. Mukhsin yang merupakan sesepuh Yayasan YASPIN, H. Dasir S.Pd. Ketua 1 YASPIN, H. Mamad Syamsuri, S.Ag Ketua II YASPIN serta para siswa dan orang tua. (Ns).

Baca Juga!

IWO Karawang Sukses Gelar Rakerda

KARAWANG – Apresiasi patut diberikan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang yang sukses menggelar Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com