Polres Karawang Cek Kesiapan Jalur Mudik, Masih Ada Jalan Rusak dan Minim PJU

Karawang – Lebaran sekitar tiga pekan lagi, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik Jajaran Satlantas Polres Karawang mengecek kesiapan ke jalur alternatif dan jalur tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (11/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Bariu Bawana beserta anggota Satlantas lainnya

“Dalam menghadapi arus mudik tahun 2019, kita dari Polres Karawang melakukan pengecekan langsung ke lapangan dan memastikan fasilitas sarana dan prasarana jalan supaya siap digunakan,” terang Kapolres kepada wartawan.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan dijalur alteri Karawang, saat ini kondisi jalan yang akan dilintasi pemudik butuh perbaikan, selain jalan yang rusak disana minim Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Ada beberapa titik jalan yang memang harus diperbaiki agar nantinya tidak mengganggu kelancaran pada arus mudik lebaran 2019,” lanjut Kapolres.

Menurut Kapolres untuk perbaikan-perbaikan di jalur alteri akan dikoordinasikan terlebih dulu ke masing-masing pihak.(Red Ns/Eg).

Baca Juga!

Sinergi Apik Berbagai Ormas Dan Komunitas Bantu Bencana Kekeringan Di Karawang

KARAWANG,11/08/2019 – Dampak kemarau panjang di karawang dirasakan oleh ribuan warga. Warga mengaku mengalami kesulitan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com