Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Omega Berhasil Ditangkap Polres Karawang

KARAWANG – Polres Karawang yang berhasil mengungkap pembunuhan seorang wanita tanpa busana disalah satu kamar Hotel Omega Karawang beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan kepada awak media, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, korban tewas diketahui berinisial OS (28) dan pelaku pembunuhan berinisial LS (28).

Pelaku (LS) mengaku  tega membunuh korban karena saat itu enggan melakukan hubungan badan dengan jangka waktu yang lama. Saat kejadian, kata Nuredy, korban  menyewa kamar hotel sekitar pukul 17.00 Wib pada tanggal 6 Oktober 2019.

Korban (OS) berprofesi sebagai wiraswasta dan pelaku (LS) merupakan kuli bangunan di salah satu proyek perumahan di Karawang.

Selain berhasil menangkap pelaku, Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti. Tersangka akan dijerat dengan kasus pembunuhan, pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia, dan penganiayaan.

“Tersangka dikenakan pasal 338 KUHP, 365 ayat 3 KUHP, dan 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar Nuredy, Selasa (15/10).

Selanjutnya polisi masih melakukan pengembangan dan mencari bukti lain terkait pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Karawang.(Red Ns).

 

Baca Juga!

Mutasi Dijajaran Polri, Kapolres Karawang Dimutasi Ke Sukabumi

KARAWANG, 09/11/2019 – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3020/XI/KEP/2019 terjadi mutasi jabatan ditubuh Polri dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com