Para Aktifis Dukung Petisi KPK Datang Ke Karawang

KARAWANG – Banyaknya permasalahan terkait pembangunan dan anggaran yang ada di karawang membuat masyarakat gerah. Sebagai tindak lanjut mereka ramai-ramai menandatangani petisi online meminta KPK datang ke karawang.

Menanggapi permasalahan tersebut aktifis pergerakan Islam yang tergabung dalam ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) yang terdiri dari kupulan berbagai aktifis Islam, aktifis lingkungan, kepemudaan dan mahasiswa ikut mendukung petisi KPK untuk datang ke Karawang.

“Selama hal itu baik dan untuk memajukan karawang kami sangat mendukung KPK untuk datang ke karawang mengusut ketidak beresan yang ada, terang irwan taupik kepada karawangmetro.com, Selasa (26/03/2019).

Kalau dilihat alasan kekesalan dari warga dengan banyaknya permasalahan yang ada masuk akal, sebagai salah satu contohnya duit APBD yang dipakai tidak efektif. Ditambah banyak perencanaan pembangunan yang tidak tepat sasaran seperti gedung Pemda II yang mangkrak dan pembagunan yang lain yang patut diduga ada ketidak beresan,” katanya.

Atas berbagai hal tersebut, kami dari ASPIKA mengajak masyarakat untuk ikut mengawal dan meminta meminta KPK untuk menyelesaikan persoalan terkait anggaran dan pembangunan di Karawang yang dirasa banyak permasalahan, pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Sikapi Omnibus Law Ketenagakerjaan Para Aktivis Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Diskusi di Bogor

Bogor – Institut Hubungan Industrial Indonesia (INHI) bersama Para Aktivis Serikat Pekerja/Buruh menyelenggarakan Focus Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com