Operasi Zebra Lodaya 2019 Kembali Digelar Polres Karawang

KARAWANG – Demi meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran saat berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Karawang kembali menggelar Operasi Zebra Lodaya 2019.  Operasi Zebra Lodaya 2019 ini digelar mulai tanggal 23 Oktober – 05 November 2019. Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan.

Operasi dari jajaran Kepolisian ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalulintas Guna Terwujudnya Kamseltibcar Lantas (Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas).

Kapolres menjelaskan, “Ada 8 Pelanggaran yang Menjadi Fokus Road Safety diantaranya, Tidak menggunakan Helm Standar, Tidak menggunakan Safety belt, Melebihi kecepatan Maximum,Melawan Arus, Mabuk Saat Berkendara, Pengendara di Bawah Umur, Penggunaan HP saat Berkendara, serta Penyalahgunaan strobo rotator dan sirine.” Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019 – 5 November 2019, tambahnya.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polres karawang serta Muspida Kab.Karawang adapun sebagai peserta apel yang hadir dari TNI, Sat Lantas, Sat Sabhara, Dishub, Satpol PP, Sispamdu zhadoel dan Sakabhayangkara.

Masyarakat menyambut baik usaha dari polres karawang ini dengan tujuan untuk menertibkan pengendara dan menguarangi kecelakan jalan raya.

“Selama tujuanya baik kita patut dukung dan apresiasi, ungkap Arry salah satu warga cikarang yang bekerja di karawang, Rabu (23/10/2019). (Dg/ns).

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com