Meriah! Peringatan Maulid Nabi Muhamamad SAW Di Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN) Dihadiri ASPIKA

KARAWANG – Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah ( YASPIN ) yang beralamat di Desa Pasirmulya Kec. Majalaya, Selasa, 20 November 2018 bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1440 H merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara dihadiri masyarakat sekitar yang terlihat sangat antusias berdatangan di plataran panggung acara  yang terletak di sekitar asrama sekolah dan ponpes Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN ).

Dalam pesan sambutanya, Kepala Yayasan ( YASPIN ) K.H Muhammad Syamsuri menyampaikan sejumlah pesan terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Salah satunya adalah, umat Islam diminta mengembangkan sikap silahturahmi.

“Kami mengajak seluruh Umat Islam agar menjadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berbuat kebajikan dan beramal shaleh dengan cara meneladani sifat dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” kata Ketua YASPIN K.H Muhammad Syamsuri dalam keterangannya, Selasa (20/11/2018) kepada karawangmetro.com.

Lanjut K.H Syamshuri, kami mengajak umat Islam agar dapat mewarisi semangat dan misi kenabian dari Nabi Muhammad SAW. Misi yang dimaksud yaitu semangat pembebasan dari ketertindasan, baik dari kemiskinan, kebodohan, maupun keterbelakangan, Menjaga generasi bangsa agar menjahui Narkoba dan pergaulan bebas.

“Karena hakekat dari misi risalah Nabi Muhammad SAW adalah melakukan pembelaan terhadap kaum yang lemah dan tertindas dengan berempati merasakan beratnya penderitaan mereka. Selain itu kita wajib menjaga generasi bangsa dari bahaya Narkoba, Miras dan pergaulan bebas. Mengembalikan mereka pada ajaran Islam berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW serta menghormati para Ulama, ujarnya.

Ini kewajiban kita untuk tholabul ilmi, serta mempererat tali silahturahmi antar masyarakat, pungkasnya.

Acara maulid Nabi Muhammad SAW di YASPIN dihadiri Kepala Desa Majalaya, Tokoh agama serta perwakilan Presedium ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) selaku Ketua Irwan Taopik serta kepala bidang dakwah Ust Khaerul Muslim.

Terkait berita ASPIKA sosialisasi tentang bahaya LGBT dan Narkoba akan kami tampilkan pada berita selanjutnya.(NS).

Baca Juga!

Pasang Tiang Listrik Tanpa Ijin, PLN UPJ Kosambi Digugat Pemilik Lahan

Karawang – Gara-gara pemasangan tiang listrik tanpa persetujuan pemilik lahan, PT PLN UPJ Kosambi Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com