Menagih Janji PBB (Partai Bulan Bintang) Dan YIM di Pilpres 2019

Jakarta – Salah satu yang ditunggu public saat ini adalah terkait sikap PBB yang belum menentukan pilihan setelah KPU resmi mengumumkan dua pasangan calon, yaitu Joko Widodo berpasangan dengan K.H Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di pilpres 2019.

 

Meski sempat ramai isu PBB akan mengikuti ijtima ulama II, buktinya sampai sekarang belum ada keputuan resmi dari partai tersebut. Belum menentukan sikap terhadap rekomendasi capres-cawapres dari hasil Ijtimak Ulama yang ke II, banyak yang berharap agar PBB bisa merapat ke koalisi keummatan sebagaimana yang diungkapkan oleh Ust Novel Bamukmin, yang merupakan tokoh Persaudaran Alumni 212 (PA 212), dan juga salah satu caleg DPRD DKI dari PBB.

“Sangat berharap PBB masuk dalam koalisi keumatan, dan saya berharap YIM segera menentukan sikap” kata Novel.

Meskipun demikian, saya yakini PBB harga mati tidak akan mendukung jokowi. Sebagaimana diketahui rekam jejaknya menurut saya pribadi untuk umat islam dalam penegakan syariat islam tergolong buruk. Akan tetapi dengan sikap netralnya Prof YIM ini sangat berbahaya, takutnya dengan sikap netralnya tersebut diartikan akan berpihak kepada sesuatu yang batil, ungkapnya.

Dan meskipun saya dari caleg PBB, sampai saat ini saya pribadi belum mendapat kabar adanya pelarangan para caleg dan kader di PBB untuk mendukung PAS. Mayoritas para caleg dan kader PBB akan tetap mendukung PAS, karena bergabungnya kami ke PBB adalah dengan tujuan inti adalah #2019 Ganti Preside. Ganti presiden adalah tugas suci sebagai jihad secara konstitusional untuk umat islam yang berjuang lewat PBB.

Disini saya menagih janji PBB yang dulu katanya tidak akan netral atau golput setelah ada keputusan dari ijtima ulama, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk Prof YIM membuktikan ucapannya.

Seandainya PBB sampai ingkar janji dengan mendukung pasangan Jokowi-K.H Maruf,  maka kami para kader penjaga partai PBB akan secepatnya menggelar Munaslub untuk memecat Prof YIM dan pengurus lain yang juga ikut mendukung pasangan Jokowi-K.H Maruf, pungkasnya.

 

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com