Memanas,..!Massa Buruh Tertahan, Depan Pabrik Pindodeli Di Jaga Segerombolan Orang

KARAWANG – Peserta aksi demo di PT Pindodeli tertahan, di depan pabrik dijaga oleh sekelompok orang yang jumlah nya sekitar seratusan orang. Massa pun tak bisa melanjutkan aksi mereka di depan pabrik PT Pindodeli.
Peserta aksi terus menyanyikan lagu dan mendegarkan orasi sambil mengibarkan bendera. Lagu-lagu perjuangan buruh sesekali mereka mereka putar.

Seperti dijelaskan karawangmetro.com, seorang perwakilan buruh dari Gabungan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menerangkan, bahwa di depan pabrik sedang ada penjagaan dari sekelompok orang.

“Kita masih menunggu Pak. Kita disini sebenarnya hanya mau menyampaikan aspirasi aja tentang nasib kawan-kawan kami,” kata Fauzan buruh yang tergabung dalam FSPMI, di lokasi, Selasa (7/11).

Polisi pun tetap terlihat mengamankan jalan nya demonstrasi dan berusaha mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan karena jaraknya yang dekat dengan pintul tol keluar karawang timur. Hingga kini buruh masih memadati kisaran pabrik sambil terus berorasi. [Ahy/Ns/Zar]

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com