Mari Kita Sukseskan Bulan Dana PMI Kab Karawang Tahun 2017

KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengajak jajaran pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahan daerah dan masyrakat umum untuk menyukseskan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) 2017.

“Saya mengajak semua jajaran dan masyrakat untuk mensukseskan program ini, PMI organisasi yang cepat tanggap ketika ada bencana,” katanya, saat pencanangan Bulan Dana PMI 2017 di halaman Mapolres Karawang, Selasa, 31 Oktober 2017.

Sementara itu Hj Ely Amalia dari PMI mengakui dirinya optimis target 750 juta yang di canagkan akan dapat terealisasi. Memang tidak ada target khusus untuk menyukseskan Bulan Dana PMI, terutama dalam pencapaian penggalangan dana karena sifatnya memang sukarela untuk kemanusiaan. Meski tidak ada target, ia tetap yakin misi kemanusiaan PMI itu mendapatkan dukungan besar, pihaknya akan menyebar kupon ke instasi pemerintah, Bank, Kantor pos, Pemda dan jajaran keamanan, seperti hari ini kita mulai di Polres Karawang.

Sementra itu itu Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi menyambut baik program ini, menurutnya PMI adalah satu-satunya organisasi kemanusian yang diberi mandat oleh pemerintah.

“Saya menghibau untuk seluruh jajaran dan anggota kepolisian di karawang, dan juga masyrakat karawang khususnya untuk ikut berpartisipasi dalam program ini,” jelasnya.

Pada pelaksanaan Bulan Dana PMI 2017, setidaknya beberapa sasaran yang akan menjadi target untuk mensukseskan program penggalangan dana tersebut, antara lain Masyarakat, Perusahaan atau Swasta, Pelajar SD-SMP-SMA, Mahasiswa, PNS Karawang,Kepolisan dan TNI.

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com