Timnas U-22

Latihan Terakhir U-22 Jelang Sea Games

Jakarta, Metro Sport- Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani latihan usai tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli lalu. Kali ini pemusatan latihan (TC) digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Senin (7/8/2017) kemarin.

Pemusatan latihan terakhir ini dilakukan selama satu minggu jelang SEA Games 15-29 Agutus 2017 mendatang di Malaysia. Garuda Muda di laga perdana akan menghadapi Thailand pada 15 Agustus di Stadion Shah Alam. Di ajang SEA Games 2017 ini, PSSI menargetkan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan meraih medali emas.

Sebanyak 23 pemain serius mengikuti arahan pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Sedangkan dua pemain yakni Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho belum bergabung di latihan kali ini.

“Usai kualifikasi Piala Asia kemarin, saya sangat senang anak-anak kembali ke Timnas dengan sikap dan semangat yang baik. Tiga hari latihan nanti tidak ada menu yang spesifik, hal ini karena pemain baru bergabung lagi. Para pemain juga bisa mempelajari apa yang terjadi kemarin dan tidak mengulangi kejadian yang sama supaya di SEA Games bermain dengan kemampuan yang terbaik,” kata Milla, Senin (7/8).

Terkait Ezra, pelatih asal Spanyol ini mengatakan bahwa Ezra tertunda datang ke Indonesia karena ada urusan pribadi kaitannya dengan mencari klub baru.

“Bila sudah beres dengan klub, pasti Ezra akan segera datang ke sini. Saya harap tengah pekan ini ia sudah bergabung. Untuk Bagas ia masih menjalani pemulihan cedera lutut yang didapat saat kualifikasi Piala Asia kemarin. Kita masih menunggu Bagas hingga hari terakhir sebelum kita terbang ke Malaysia. Karena dia salah satu pemain penting kami,” beber Milla.

Sementara itu, salah satu bek Timnas U-22, Gavin Kwan Adsit menikmati kembali bergabung bersama Timnas. Ia menyebut saat ini ia dan teman-temannya harus lebih fokus dan meningkatkan kembali fisik dan kerjasama tim.

“Usai melawan Malaysia serta Thailand di Piala Asia kemarin, kita saat ini sudah punya gambaran melawan mereka. Minggu ini kita persiapkan semua dengan baik agar di SEA Games mendapat hasil lebih baik” kata Gavin.

Di SEA Games 2017 nanti, Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Vietnam, Timor Leste, dan Kamboja.

SUMBER:PSSI

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com