KORLABI Laporkan Pelecehan Terhadap Habib Rizieq, Munarman dan Dirinya di Facebook

Jakarta – Sekjen Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) Novel Bamukmin melaporkan kasus pelecehan gambar lewat media sosial Facebook terhadap Habib Rizieq, Munarman, dan dirinya sendiri ke Polres Jakarta Selatan. Novel mengatakan, telah terjadi pencemaran nama baik yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab di media sosial.

“Agenda hari ini melaporkan penghinaan terhadap Habib Rizieq, Munarman, dan saya sendiri. Pelecehan akan diproses saat ini, mudah-mudahan datang ke sini dan bisa mendapatkan data dari polisi yang sudah melacak kedua akun (yang melecehkan) tersebut,” ujar Novel di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Rabu (26/9).

Menurut Novel, pencemaran ini dilakukan oleh dua orang pengguna akun Facebok atas nama Nabila Ramadhani dan Sulasmiyati Sul. Akun tersebut memuat gambar Habib Rizieq, Munarwan, dan Novel Bamukmin dalam keadaan setengah bugil dengan posisi yang akan dikhitan.

Pada kesempatan tersebut, Ust Novel meminta agar kasus ini agar segera diusut oleh pihak berwajib. Menurutnya, hal ini merupakan penghinaan dan perbuatan yang keji.

“Gambar Habib Rizieq, Munarman dan saya diedit, yang bagian bawahnya telanjang dalam keadaan lagi dikhitan kita bertiga, kami minta segera diproses karena ini penghinaan yang luar biasa keji, menampilkan foto yang seronok dan tidak sepantasnya,” terangnya.

Menurut Novel, hal ini sangat memperhatinkan. Habib Rizieq menerima sejumlah pembunuhan karakter dan penghinaan yang tak pantas diterima oleh akal waras.

“Ini sangat memprihatinkan beliau diserang dari segala sisi. Sementara beliau adalah seorang ulama, penggerak, istiqomah membela Pancasila dan NKRI, kok bisa di negara yang berketuhanan seperti ini para penista ulama masih berkeliaran bebas?” Tanya Ust Novel.

Dua pengguna Facebook tersebut dilaporkan atas kasus ujaran kebencian (hate speech).(Ns)

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com