Ketua GPII Karawang Siap Dicalonkan Untuk Pimpin GPII Jabar Periode 2018-2021

KARMET NEWS – Pengurus PW GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) – Jawa Barat, hari ini akan menggelar Muswil GPII ke-10. Bertempat di Bandung, tepatnya di Baltika Hotel, Jl Gatot Subroto No 38 Bandung.

Muswil ke-10 digelar untuk merumuskan program-program kerja, event ini sekaligus menjadi wadah pemilihan Ketua DPW GPII periode 2018-2021.

“Agenda dari Muswil ke-10 adalah merumuskan program kerja untuk tiga tahun kedepan,” ungkap Irwan Taopik, Jum’at (30/03/2018).

Ketika disinggung kesiapanya untuk maju sebagai salah satu calon Ketua untuk memimpin GPII Jawa Barat periode 2018-2021, Irwan mengatakan kesiapanya.

“Dukungan dari 30 pimpinan cabang menginginkan hal tersebut, dan Insya Alloh didukung beberapa suara pengurus daerah yang menghendaki akan hal yang demikian. Maka dari itu, jika memang hal tersebut sebagai amanah untuk kebaikan ummat, saya nyatakan siap jika dicalonkan menjadi Ketua GPII Jabar 2018-2021.” pungkasnya.

Subuh tadi para peserta Muswil ke-10 GPII dari Karawang terlihat berangkat dengan menggunakan satu bus. Mengambil titik kumpul pemberangkatan di Makodim 0604 Karawang.

Terdengar isu, dalam Muswil ke-10 GPII Jabar kali ini juga dibahas terkait dukungan kepada salah satu calon yang akan mengikuti kontestasi Pilgub Jabar 2018. Menarik mengikuti update dari Muswil GPPI ke-10 Jawa Barat, banyak isu dan agenda yang akan dibahas.(Ns)

Baca Juga!

IWO Karawang Sukses Gelar Rakerda

KARAWANG – Apresiasi patut diberikan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang yang sukses menggelar Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com