Ibu-ibu Yasinan, Bantu Pencarian Rizki Yang Tengelam

Team SAR Cari Korban Tengelam

Karawang, Karmet News (10/08/2017)- Memasuki hari kedua, pencarian Rizki Satriawan (13th) pelajar SMP yang tengelam di irigasi Tanggul Bedeng, Desa Darawolong, belum membuahkan hasil sepanjang hari Kamis (10/8). Gabungan dari team SAR dan Masyrakat sekitar masih terus melakukan pencarian.

Keadana kondisi air yang keruh bercampur tanah di Tanggul Bedeng, Desa Darawolong cukup menyulitkan dalam pencarian korban.

“Maka dari itu warga yang kenal dengan medan disini kita libatkan dalam pencarian dan mereka yang terbiasa menyelam, tapi sampai saat ini masih belum ketemu juga, Ujar salah satu warga yang ikut membantu pencarian”.

Berbagai upaya tersebut masih belum membuahkan hasil. Bahkan petugas belum bisa memprediksi keberadaan korban. Kita akan cari terus siang dan malam sampai ketemu,” ucap salah satu team SAR.

Diberitakan sebelumnya, korban Rizki Satriawan baru duduk dibangku SMP kelas VII itu dilaporkan hilang pada hari Rabu (8/7) saat sedang bermain.

Terlihat di lokasi nampak juga ibu-ibu warga sekitar yang ikut berdoa dengan membaca surat Yasin, memohon pada Alloh agar korban segera dapat di temukan.

Semoga korban segera di temukan, sampai saat berita ini di turunkan korban belum berhadil di temukan dan team SAR masih terus  berusaha dan tidak pantang menyerah, menyisir di sepanjang area sungai yang di duga menjadi tempat korban tengelam. (Ns)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga!

Sikapi Omnibus Law Ketenagakerjaan Para Aktivis Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Diskusi di Bogor

Bogor – Institut Hubungan Industrial Indonesia (INHI) bersama Para Aktivis Serikat Pekerja/Buruh menyelenggarakan Focus Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com