Gratis Removal Tato, Surat Ar Rahman Sebagai Syaratnya 

KARAWANG – Bertempat di Islamic Center Karawang, Minggu, 26 November 2017 dilaksanakan program hapus tato atau removal tato secara gratis. Program ini diprakarsai oleh 5 lembaga sosial, Yaitu Pemuda Keren, DKM/Remaja Masjid Al Jihad, Islamic Center Karawang, Komunitas Gerak Bareng, Komunitas Punk Muslim.
Ide awalnya, program ini bertujuan untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin berhijrah dan menghilangkan tato di tubuhnya. Menurut Ketua Bidang Sosial Budaya ICK (Islamic Center Karawang) Muhammad Iqbal, pihaknya tidak menyangka tanggapan masyarakat sangat antusias dan positif.

“Alhamdulillah, tanggapan masyrakat begitu luar biasa, terbukti sampai hari H digelarnya acara yang terdaftar sekitar 400 orang. Akan tetapi, karena keterbatasan alat untuk sesi kali ini hanya 20 orang saja yang bisa untuk dihapus tato nya, ungkapnya.

Antara Surah Ar Rahman dan Removal tato

Muhammad Iqbal, yang merupakan salah satu dari pantia kegiatan menambahkan, hapus tato gratis merupakan program untuk memfasilitasi orang bertato yang ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Cukup mudah bagi orang yang ingin berhijrah untuk melepas tato.

Peminat tinggal registrasi setelah memastikan diri tak punya riwayat penyakit AIDS dan hepatitis. Syarat lainnya, pendaftar harus mau menghafal “surat Ar-Rahman”. Orang yang mau menghapus wajib setor hapalan sebelum prosesi pelepasan tato dilakukan.

“Yang paling utama niat berhijrah serius. Kedua, setor hafalan surat Ar-Rahman yang bisa dicicil, nanti kemudian ikut pembinaan agar proses hijrahnya bisa dijaga dan istiqomah.” ujar Iqbal.

Rencana ke depannya, program ini akan di buat menjadi agenda rutin, dan kami berharap semoga secepatnya punya alat sendiri, untuk memfasilitasi orang yang ingin berhijrah baik secara hati dan secara fisik. Karena, menurut pengamatan kami, di karawang ada titik-titik pembuatan tato gratis, tapi tidak berfikir untuk penghapusan tato. Untuk program yang diluaran sana, biaya persenti meter untuk penghapusan tato bisa sampe belasan juta untuk tarifnya.(Ag)

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com