Gelombang Persatuan Umat Islam Karawang, Relawan Persaudaran Alumni 212 (PA 212) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Resmi Terbentuk

Karawang  -Relawan Persaudaran Alumni 212 pemenangan pasangan calon Pilpres 2019 nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno karawang resmi di deklarasikan. Relawan pemenangan  PA 212 Karawang ingin pemimpin yang mengikuti daripada hasil ijtima ulama.

“Siap bersatu padu, bergerak bersama dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024,” ujar Ketua Relawan PA 212 Karawang untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ust Asep Saeful Ilham atau yang akrab disapa (UAS) Karawang, Rabu (26/9/2019) malam.

Relawan PA 212 pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Karawang terdiri dari berbagai element gabungan. Didalamnya ada ormas keagamaan seperti , FPI, LPI, LIF, UMIKA, GPII, HAMAS, Gema Keadilan, Ponpes, element buruh dan masih banyak lagi yang sampai saat ini masih menjalin komunikasi, terangnya.

“Relawan ini terbentuk setelah digelarnya forum ijtima ulama GNPF – Ulama yang telah sukses digelar di Jakarta kemarin. Wujud tindakan kita sebagai Alumni 212 adalah menjalankan fatwa ulama tersebut yaitu dengan menindaklanjuti membentuk relawan PA 212 Karawang untuk pemenagan paslon Prabowo Subianto- Sandiaga Uno,” ungkapnya.

Rencana terdekat adalah, akan menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan Ulama, Kiyai, Ustad Dan Tokoh-tokoh yang ada di karawang. Selanjutnya  membentuk koordinator di  6 Dapil pemilihan yang ada di karawang. Dalam waktu dekat akan dibentuk kepengurusan sampai tingkat kecamatan yang ada di seluruh karawang, tegasnya.

“Ini adalah energi yang luar biasa, tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi itu makin terlihat dengan bergabungnya berbagai element yang ada dalam kepengurusan di Karawang. Karena animo dan antusiasme rakyat hari ini begitu tinggi untuk melakukan perubahan kepemimpinan, maka dari itu kami optimis untuk di karawang dan pada umumnya di Indonesia pasangan calon Pilpres 2019 nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan keluar sebagai presiden dan wakil presiden, Insya alloh, pungkasnya. (Ns/Adi).

Baca Juga!

Sikapi Omnibus Law Ketenagakerjaan Para Aktivis Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Diskusi di Bogor

Bogor – Institut Hubungan Industrial Indonesia (INHI) bersama Para Aktivis Serikat Pekerja/Buruh menyelenggarakan Focus Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com