FPI Karawang Kecam Keras Perbuatan Biadab Oknum Banser Membakar Bendera Bertuliskan Tauhid

Karawang,- Ketua DPW FPI Karawang Ust Muhammad Hidayat Kecam Pembakaran Bendera Ar-raya bertuliskan tauhid yang dilakukan beberapa oknum yang menggunakan baju Banser di acara hari santri. Ust Dayat mengatakan, FPI Karawang menentang dan mengecam keras tindakan yang melukai hati ummat islam tersebut.

“Kami sangat menyesalkan peristiwa pembakaran bendera ar-raya yang dilakukan oleh beberapa oknum yang memakai baju banser.” kata Ust Dayat setelah melihat video rekaman hari Selasa (23/10).

Ust. Dayat bereaksi keras terhadap aksi pembakaran bendera Ar-raya yang dilakukan oleh oknum-oknum tersebut seraya meminta kepada para pelaku untuk segera bertaubat dan meminta maaf kepada umat islam.

“Para Pelaku harus segera meminta maaf kepada umat islam, karena apa yang mereka lakukan telah melukai hati kami,” tegasnya.

Kepada aparat berwenang, dalam hal ini pihak kepolisian agar segera bertindak untuk menangkap oknum-oknum tersebut agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Kepada aparat berwenang dalam hal ini pihak kepolisian agar segera bertindak menangkap oknum-oknum tersebut, karena perbuatan mereka sudah sangat keterlaluan dan melukai perasan umat islam! Kami tidak ingin hal-hal yang tidak di inginkan terjadi karena umat tidak bisa menahan amarahnya. Sekali lagi saya tegaskan, Tangkap para pelaku dan segera minta maaf kepada umat islam,” pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com