FPI Karawang Grebeg Cafe Yang Sediakan Miras Dan Puluhan PSK Di Jalan Baru Dan Kobak Biru

Karawang – Front Pembela Islam (FPI) Karawang bersama masyarakat gerebek lapak dagang minuman keras dan cafe mesum yang ngeyel tetap buka selama Bulan Ramadhan .

Ratusan botol miras berbagai merek siap minum ditemukan, selain itu puluhan PSK ditemukan sedang asyik mabok melayani pria hidung belang.

Monitoring ini digelar pada Sabtu (11/5/2019) tengah malam, di lapak cafe kawasan seputaran jalan baru dan lokalisasi Kobak biru perbatasan Karawang- Cikarang.

Wali Laskar LPI Karawang, Ust Abdulrahman mengatakan monitoring ini dilakukan atas adanya laporan dari masyarakat yang resah karena ada lapak miras dan cafe-cafe mesum yang masih buka pada bulan ramadhan.

“Iya, kami menerima informasi dari masyarakat, ahkirnya kami menurunkan tim terdiri dari BIF (Badan Investigasi Front) untuk menyelidiki kebenaranya, dan ternyata memang benar,” katanya, Sabtu (11/5/2019) malam.

Kami menghimbau kepada mereka agar menutup usahanya selama ramadhan! Ini merupakan peringatan kami yang terahkir, ketika tidak diindahkan maka kami bersama masyarakat dan berkoordinasi dengan aparat yang berwenang akan menindak dengan tegas, ungkan Ust Abdulrrahman.

Untuk di seputaran jalan baru sebenarnya secara tidak sengaja, setelah para laskar pulang dari Kobak biru melihat aktifitas yang mencurigakan di cafe-cafe dan lapo yang masih buka sampai tengah malam, Laskar mendatangi tempat tersebut dan ternyata benar di dalam tternyata terdapat ratusan berbagai botol miras terdiri berbagai merek dan puluhan PSK yang sedang mangkal serta melayani pelanggan, ungkapnya.

“Kalau dilihat miras yang ada terdiri dari berbagai merek dengan kandungan alkohol yang tinggi” jelasnya.

Sementara itu, pemilik cafe menyatakan permohonan maaf pada masyarakat dan berjanji tidak akan membuka usahanya serta mentaati himbauan dari FPI dan surat edaran bupati selama ramadhan.(Ns).

Baca Juga!

Sinergi Apik Berbagai Ormas Dan Komunitas Bantu Bencana Kekeringan Di Karawang

KARAWANG,11/08/2019 – Dampak kemarau panjang di karawang dirasakan oleh ribuan warga. Warga mengaku mengalami kesulitan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com