K H Qohar Al Qudsi LC

FINAL! Forum Ulama 212 Jawa Barat Dukung Pasangan Sudrajat- Syaikhu (ASYIK) Di Pilgub Jabar 2018

JABAR, 19/02/2018 – Semakin dekat Pilgub Jabar 2018 suara dukungan untuk para calon Gubernur Jabar 2018 semakin menguat. Terbaru, Forum Keluarga Besar Ulama 212 provinsi Jawa Barat secara final memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik)

“Tepatnya pada tanggal 13 Februari 2018 kami bertemu dengan pasangan calon gubernur Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) dalam diskusi tersebut kami membahas banyak hal tentang Jawa Barat. Dari diskusi tersebut bertemulah Visi – Misi dalam membangun Jawa Barat, yang sejatinya merupkan tulang punggung daripada NKRI. Oleh karena itu, Kami Keluarga Besar Forum Ulama 212 sudah final mendukung pasangan Sudrajat – Syaikhu (Asyik) yang diusung oleh partai Gerindra, PKS dan PAN. Dukungan ini sekaligus klarifikasi kepada umat agar mereka tahu kemana nanti memberikan dukungan di Pilgub Jabar 2018.” Ungkap Sekjen Forum Keluarga Besar Ulama 212 Jawa Barat K.H Abdul Qohar Al Qudsi LC , yang sekaligus merupakan Ketua DPD FPI Jabar di sela acara Mukerda dan Diklat Akbar I DPD FPI Jabar di Kp Cijolang, Desa Ciaro, Kec. Nagreg, Kab. Bandung di kompleks  Al-Mahdilyin yang berlangsung dari tanggal 17-18 Februari 2018.

Sekjen Keluarga Besar Forum Ulama 212 Jawa Barat ini meminta, kepada umat Islam dalam menghadapi pilgub Jabar agar segenap element yang tergabung dalam Forum Keluarga Besar Ulama 212 Jawa Barat agar totalitas memberikan dukungan kepada pasangan Sudrajat- Syaikhu.

Sedangkan, ketika ditanyakan mengenai alasan apa yang melatar belakangi memberikan dukungan kepada pasangan Sudrajat – Syaikhu, K.H Abdul Qohar Al Qudsi LC menjelaskan.

“Kita punya politik bukan politik pragmatis. Kami di Forum Keluarga Besar Ulama 212 Jawa Barat betul-betul mempunyai keinginan agar Jawa Barat menjadi lebih baik lagi, maslahat, makmur, sejahtera dan kondusif menjadi tulang punggung NKRI. Hasil diskusi kami dengan pasangan Sudrajat- Syaikhu menemui titik temu Visi – Misi dalam membangun Jawa Barat, dari situlah dukungan ini kami berikan.” Ungkapnya.

Masih menurut, K.H Abdul Qohar Al Qudsi, titik temu diskusi Visi – Misi yang dilakukan antara Forum Keluarga Besar Ulama 212 Jawa Barat dengan pasangan Sudrajat- Syaikhu hasilnya tertulis dan tertuang. Nanti kalau waktunya sudah tepat akan kami sampaikan, adapun untuk saat ini, maaf belum bisa di konferensi pers kan, terangnya.

Saat ini Forum Keluarga Besar Ulama 212 Jawa Barat masih mencari momentum dan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Asyik (Sudrajat – Syaikhu).

“Kami fikir saat ini kami sedang fokus mencari momentum untuk deklarasi dukungan tersebut, dan kita sedang koordinasikan dengan berbagai element yang ada,”  pungkasnya.(Ns)

 

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com