Dosen Kontroversial Itu Ahkirnya Jadi Tersangka!

JAKARTA– Diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan praperadilan atas SP3 kasus penistaan agama Islam yang di lakukan oleh Ade Armando, Senin (4/8). Dengan demikian Ade Armando kini kembali berstaus tersangka, dan melihat keputusan tersebut kepolisian berkewajiban memproses kasusnya.

“Alhamdulillah, pada hari Senin, 4 September 2017, hakim tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan praperadilan atas SP3 kasus penistaan Agama Islam oleh Ade Armando, dengan pemohon Sdr. Johan Khan dengan ungkap Kuasa Hukum dari LBH Street Lawyer Kamil Pasha.

Menurutnya konsekuensi hukum dari putusan tersebut mewajibkan pihak kepolisian dalam hal ini penyidik untuk melanjutkan proses penyidikan kasus tersebut, dan Ade Armando kembali berstatus tersangka.

“Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk secara serius dan tidak takut intervensi dari pihak manapun, untuk memproses perkara ini dan melimpahkannya ke kejaksaan dengan tujuan untuk disidangkan di pengadilan,” tegas Kamil

Terima kasih juga kami sampaikan atas dukungan Ulama, masyarakat dan Ormas Islam. Serta tak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada teman-teman media dan wartawan yang selalu mengawal, mengikuti perkembangan serta melaporkan berita kasus Ade Armando kepada masyarakat,” ungkapnya.(Hapsari/Ns)

Baca Juga!

Sikapi Omnibus Law Ketenagakerjaan Para Aktivis Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Diskusi di Bogor

Bogor – Institut Hubungan Industrial Indonesia (INHI) bersama Para Aktivis Serikat Pekerja/Buruh menyelenggarakan Focus Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com