Demo Pindodeli Jilid II, Massa Buruh Kembali Tuntut Kejelasan Nasib 13 Orang Karyawan

KARAWANG, 07 November 2017 –  PT Pindodeli Pulp And Paper Mills II yang berlamat di Ds Kutamekar BTB 6/9, Ciampel, Kawasan Pindodeli – Karawang kembali didatangi buruh yang tergabung dalam serikat pekerja FSPMI Karawang. Kedatangan para buruh kali ini tuntutanya masih sama yaitu memprotes keputusan management terkait dengan skorsing 13 orang karyawan perusahaan tersebut.

Terlihat iring-iringan massa buruh yang mulai bergerak menuju PT Pindodeli Pulp And Paper Mills II. Mobil komando mulai melakukan orasi untuk membangkitkan semangat rekan buruh yang mengikuti unras tersebut.

Terpantau oleh karawangmetro.com, massa aksi buruh dari FSPMI mulai bergerak dari jam 09.00 tadi, nampak dalam barisan terdapat “garda metal” yang merupakan barisan pengaman internal dari FSPMI.

Dalam tuntutanya kali ini mereka tetap meminta agar teman-teman buruh yang di skorshing di pekerjakan kembali, yaitu Sdr Nurohman dan 12 orang lainya yang telah di skorsing atau di berhentikan sementara, terhitung dari tanggal 09 Mei 2016 sampai saat ini tanpa alasan yang jelas.

Sampai berita ini diturunkan massa mulai mendekat ke PT Pindodeli Pulp And Paper Mills II, sementara itu di depan pabrik, pihak keamanan telah bersiap menyambut kedatangan massa buruh.(AHY/ZAR)

 

Baca Juga!

Sikapi Omnibus Law Ketenagakerjaan Para Aktivis Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Diskusi di Bogor

Bogor – Institut Hubungan Industrial Indonesia (INHI) bersama Para Aktivis Serikat Pekerja/Buruh menyelenggarakan Focus Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com