Jawara Bekasi Damin Sada

Damin Sada : Jaga Kampung, Jaga Negara, Jaga Agama, Jaga Para Ulama!

KARMET NEWS – Para Jawara, Ulama Dan Habaib se-Jawa Barat, Jakarta dan Banten, hari ini berkumpul dalam acara “Silaturahmi Jawara Ulama dan Habaib” yang digelar di Gedung Islamic Center KH. Noer Alie, Jl. Jend A Yani No. 22 Kota Bekasi, Sabtu (21/04/2018). Acara ini digagas oleh Dewan Pimpinan Pusat Jawara Jaga Kampung Nusantara ( Jajaka Nusantara) pimpinan Jawara Bekasi Damin Sada.

Dan berikut adalah pernyataan Ketua Umum Jajaka Nusantara K.H. Damin Sada sebagaimana disampaikan oleh kontributor karawangmetro.com di Bekasi.

“Jawara Jaga Kampung Nusantara ( Jajaka Nusantara ) bukan hanya untuk jawara Betawi akan tetapi juga dari daerah lain seperti, Banten, Bali, Kalimantan, Sumatera dan lain sebagainya, seluruh pelosok nusantara. Silahkan soal pakaian dengan budaya masing-masing,” terang Bang Damin Sada, Sabtu (21/04/2018).

Keinginan kami Jajaka Nusantara adalah ingin bermanfaat dan bisa mempersatukan anak bangsa, Insya Allah se-nasional semua Jawara akan kita kumpulin, terangnya.

Baca Juga :

Pasangan Hasanah Ogah Percaya Hasil Survei, Kembali Tempati Paling Buncit Survei Indo Barometer

Dalam event silahturahmi akabar ini kami mengundang tamu istimewa yaitu orang-orang sholeh, pemilik pesantren, Kiyai, Habaib dan Ulama, serta Ustad dan tentunya para Jawara.

Pesan saya, Jaga Saudara, Jaga Kampung, Jaga Negara. Insya alloh, Jawara se-indonesia akan saya kumpulkan agar bisa menjaga Negara dan juga menjaga Agama serta para Ulama, tegasnya.

Hadir dalam tamu undangan terlihat dari Jakarta Timur, KH. Jaka Sembung, K.H.Tatang Syihabuddin dari Karawang yang merupakan pemilikik pondok pesantren terbesar di Karawang An Nihayah – Rawamerta, K.H.Muslihat Habi dari Nahdatul Waton. Tokoh nasional dan pejabat seperti, Fahira Idris-Anggota DPD RI,  dan lain-lain.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung dan tokoh nasional juga mulai berdatangan seperti Bapak Reformasi Amien Rais yang sedang memberi tausyiah.(Ns)

 

Baca Juga!

Harun Masiku, Penyuap Wahyu Setiawan Kabur ke Singapura

Jakarta – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menyatakan, Politikus PDIP, Harun Masiku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com