Sambut Kemeriahan Ramadhan Dengan Pawai 10.000 Obor Sebagai Syiar Islam

KARMET NEWS -Kemeriahan dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan di Karawang tahun ini akan terasa meriah dari tahun sebelumnya, hal itu tak lain karena dalam rangka memeriahkan dan menyabut bulan mulia tersebut FMK (Forum Masyrakat Karawang) akan mengelar event pawai 10.000 obor.

Dan berikut adalah tanggapan dari salah satu Panitia pawai 10.000 obor Kang Panji Sundara yang berhasil kami mintai pendapatnya terkait event akbar pawai obor 10.000 untuk “Karawang Damai”.

“Pada awalnya saya mengetahui acara ini dari Ketua FSI Ust Dudung Abdul Hasyim yang menceritakan maksud dan tujuan dari acara tersebut, melihat hal ini adalah sebagai salah satu syiar agama dan budaya untuk islam, saya jadi tertarik untuk berpartisipasi dalam acara yang digagas oleh beliau dan teman-teman dari ormas lain untuk menyambut event Ramadhan kali ini,” terangnya.

Event pawai obor adalah tradisi yang sudah turun temurun yang ada di Karawang, saya pribadi sangat mendukung acara ini sebagai salah satu cara untuk syiar islam dan menghidupkan budaya agar terawat dan terjaga dengan baik, tegasnya.

Ditambahkan olehnya, bahwa tradisi pawai obor ini merupakan acara rutin di lakukan di Karawang saya mengajak, “Mari teman-teman, baik di Partai Politik atau LSM serta Ormas-ormas islam yang ada untuk ikut serta memeriahkan acara syiar Ramadhan dan juga syiar Islam ini,”Pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *