Pertandigan Seru Awal Ramadhan

Jakarta (Karmet News) –

Memasuki Bulan Puasa Pertandingan Liga 1 Gojek-Traveloka tetap dilakukan pada, tetapi seluruh jadwal pertandingan  dilakukan setelah waktu berbuka puasa, umumnya kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Pada Sabtu  (27/5) dilakukan pertandingan yakni Sriwijaya FC akan menjamu Madura United. Bagi tuan rumah Sriwijaya, pertandingan ini merupakan kesempatan untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara, setelah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 1-0 atas PSM Makassar.

Namun tentu hal itu tidak mudah, karena Madura United sedan on fire berada di urutan ke-4 dengan nilai 12. MU ingin agar rekor tak kalah dalam lima pertandingan terakhir tidak tercoreng  (dua kali menang dan tiga kali seri).

Sementara pimpinan klasemen sementara PSM akan bertanding ke markas Persegres Gresik pada Minggu. Persegers yang kini berada di urutan 17 atau kedua dari dasar klasemen. Persegres tentunya ingin keluar dari papan degradasi dan berusaha denga semaksimal mungkin memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, memastikan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur dan diharapkan bisa kembali menampilkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Sedangkan di kubu tuan rumah Persegres tidak akan diperkuat pemain asingnya yakni Choi Hyun-yeon akibat masih dalam tahap penyembuhan cedera. Namun tim Persegres bernafas lega karena tiga pemain yang absen dalam laga melawan Barito Putera karena cedera, yaitu I Gusti Rustiawan, M. Said, dan Rendy Saputra, sudah siap diturunkan menghadapi PSM. Persegres akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih hasil penuh.

Liputan:Dian hapsari

Baca Juga!

Indonesia Vs Malaysia, Duel Serumpun Penuh Nuansa Sportivitas

SIDOARJO – Skuat Timnas Indonesia U-16 memiliki permintaan khusus jelang laga semifinal Piala AFF melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *