Mensos Berikan Bantuan Pada Warga

Karawang(Karmet News)–

Saat ini sedang berlangsung acara kunjungan Mentri Sosial Khofifah Indra Parawangsa di Karawang dan di sambut langsung oleh Bupati Cellica Nurrachadiana di Gedung Aula Husni Hamid Pemkab. Dalam kesempatan tersebut salah satu agenda acara adalah penyerahan bantuan Non tunai kepada Masyrakat yang berkeluarga miskin sebanyak 163 Kepala Keluarga. Nominal bantuan yang diberikan sebesar Rp 500 rupiah.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Mentri Sosial Republik Indonesia dan di temani oleh Bupati. Tujuan bantuan adalah untuk pendidikan anak sekolah,  bentuk bantuan berupa tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera.

“Tujuan dari bantuan ini untuk meringakan orang tua dalam rangka menyambut tahun pendidikan ajaran baru yang sebentar lagi”ungkap Mensos kepada Team Karmet (27/05)

Sampai berita ini diturunkan acara pertemuan Mentri sosial Republik Indonesia dan Bupati Karawang serta Jajaranya masih berlangsung dan di perkirakan akan diteruskan dengan berbuka bersama dengan Masyrakat yang menghadiri acara tersebut.

Semoga dengan adanya pertemuan Pemerintah pusat yang di wakili Mentri Sosial dan Bupati Karawang serta jajaranya yang mewakili masyrakat menghasilkan keputusan yang nantinya mampu membantu mensejahterkan kehidupan Masyrakat. Melihat saat ini semakin berat beban biaya hidup dengan naiknya berbagai kebutuhan khususnya Sembako dan juga biaya Pendidikan.

Liputan:opik /Ns                                    

Editor:Fatur

Baca Juga!

LSM Sepetak Nilai Pernyataan Bupati Cellica Soal Rekrutmen Tenaga Kerja Dianggap Rasis

KARAWANG- LSM Sepetak menilai kurang tepat dan berbau rasialisme ungkapan Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *