Cellica Nurrachadiana Hadir Di Pawai 10.000 Obor

KARMET NEWS – Ahkirnya Bupati karawang Cellica Nurrachadiana ikut hadir di acara pawai 10.000 obor yang di gagas oleh Forum Lintas Ormas dan Agama FMK (Forum Masyrakat Karawang). Bupati Karawang tersebut hadir di tengah- tengah puluhan ribu peserta yang memadati sepanjang jalan dari depan Masjid Al Jihad yang meluber sampai dengan lapagan protokol Karang Pawitan.

Dalam pesan sambutannya Bupati Cellica mengatakan, bahwa event obor untuk menyambut Ramadhan 1438 H adalah event yang sangat bagus untuk diteruskan dibelakang hari.

“Saya ucapkan selamat menyambut Ramdhan 1438 H, semoga menjadi Ramdhan yang berkah dan penuh rahmat. Dan saya berharap untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” terangnya ditengah puluhan ribu peserta pawai 10.000 obor.

Masih menurut pesan Bupati, pada para peserta pawai agar selalu menjaga kodusifitas Karawang dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati diantara Masyarakat, tegasnya.

Pelepasan pawai 10.000 obor ini diiringi dengan lantunan ayat suci AL-Qur’an dan doa oleh panitia yang diwakili oleh Ust Trisno sekwil dari Front Pembela Islam (FPI) Karawang.

Diahkir doanya beliau mendoakan agar Karawang tetap damai, serta mendoakan Ibu Bupati agar diberikan kekuatan untuk memimpin Karawang agar adil dan rakyatnya sejahtera.

Semoga dengan adanya moment pawai 10.000 obor ini menjadi titik awal persatuan umat dan masyrakat yang ada di Karawang yang sempat di gemparkan dengan ulah dari penodan Agama yang dilakukan oleh seseorang dari etnis tertentu. Tentunya kita semua berharap Karawang menjadi percontohan bagi daerah lain yang selalu menjaga toleransi antar beragama dan golongan.(Ns)

Baca Juga!

Polres Karawang Dan Petugas Imigragi Amankan 8 Warga Cina, 6 Diantaranya Tanpa Pasport

KARAWANG – Jajaran Polres Karawang dan petugas Imigrasi Karawang mengrebek beberapa kamar di Hotel Amaris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *