Bikin Pemandangan Semrawut Dan Merusak Pohon, Relawan Emil Minta Maaf

KARAWANG (09/09/2017) – Setelah ramai diberitakan oleh media, ahkirnya juru bicara Relawan Ridwan Kamil Ramram Muhammad mengatakan, Relawan Ridwan Kamil sudah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pemasangan alat peraga sosialisasi (spanduk, poster, baliho). Di antaranya tidak boleh dengan cara dipaku di pohon.

Tim Relawan Ridwan Kamil Relawan meminta maaf atas berita di media massa maupun media sosial mengenai alat peraga sosialisasi bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Mereka memastikan, hal tersebut tidak akan terulang kembali.

”Kami mengapresiasi antusiasme tim lapangan dan telah mengingatkan petugas yang memasang poster bacagub Jabar Ridwan Kamil yang dipaku di pohon di Purwakarta dan Karawang baru-baru ini. Poster-poster tersebut saat ini telah dicabut,” tegas Ramram dalam rilisnya.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah menegur relawan dan meminta mereka agar tidak mengulanginya lagi.

Secara personal Ridwan Kamil berulang kali mengingatkan relawan untuk tidak memasang alat sosialisasi dengan cara dipaku ke pohon.

”Dengan segala kerendahan hati, Relawan Ridwan Kamil meminta maaf atas kekeliruan ini dan memastikan peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi,” tegasnya lagi.

Di sisi lain, Relawan Ridwan Kamil juga apresiasi atas kritik, saran dan masukan dari masyarakat khususnya teman-teman media. Hal itu dipandang sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup di Jawa Barat. (NS)

Baca Juga!

Persami YASPIN, Edukatif, Kreatif Menumbuhkn Jiwa Mandiri dan Disiplin

KARAWANG –  Kemah aAkbar Persami digelar oleh Gugus Depan Pramuka Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com