Ahmad Dhani Datang ke sidang Kedua Menggunakan Blangkon

Ahmad Dhani Hadiri Sidang Kedua Dengan Mengenakan Blangkon

KARMET NEWS – Musisi Ahmad Dhani menghadiri sidang kedua kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (23/4/2018). Dhani didakwa melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2, Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Untuk sidang kedua kali ini Ahmad Dhani datang bersama sejumlah pengacaranya yang terdiri 24 orang dari ACTA (Advokat Cinta Tanah Air).

Berbeda dengan sidang sebelumnya, Ahmad Dhani pada waktu itu menggunakan kaos bertagar #2019 Ganti Presiden, kali ini Ahmad Dhani datang menggunakan setelan baju putih rapi. Tetapi, bukan Ahmad Dhani kalau tidak memakai sesuatu yang bernilai seni, Ahmad Dhani mengundang perhatian publik dengan mengenakan “blangkon”.

Baca Juga :

Novel Bamukmin : Kasus Ahmad Dhani Adalah Bentuk Kriminalisasi Terhadap Aktifis Islam

Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, kasus yang menjerat kliennya tersebut syarat dengan aroma kriminalisasi terhadap aktifis Islam.

“Kami melihat ini adalah langkah kriminalisasi terhadapa aktivis Islam yang memang sebelum – sebelumnya juga telah diproses hukum dan divonis, seperti kasus ibu Asma Dewi, Jonru ginting, Buni Yani, Alfian Tanjung dan lain-lain. Padahal jelas apa yang mereka lakukan itu atas dasar untuk bela negara, agama dan pancasila,”terang Novel Bamukmin S.H.

Sampai berita ini diturunkan para kuasa hukum dan Ahmad Dhani masih menunggu jadwal digelarnya sidang yang seyogyanya dijadwalkan pukul 12.00 WIB tapi molor sampai sekarang.

Nampak Wakil Ketua DPR Fadli Zon ikut hadir memberi dukungan, dan untuk terlihat pengunjung sidang semakin lama semakin ramai yang datang memberi dukungan kepada Ahmad Dhani.

Dan berikut adalah penampilan nyentrik Ahmad Dhani serta foto-foto kuasa hukum dari ACTA (Advokat Cinta Tanah Air). (Ns)

Baca Juga!

Ribuan Jama’ah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ponpes An Nihayah

Karawang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengukuhan pengurus Robitoh Alawiyah Karawang di Ponpes …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com