​Pawai 10.000 Obor Untuk Menyambut dan Memeriahkan Ramadhan

Karawang, 17 /05/2017 – Pawai 10.000 obor  yang merupakan event masyarakat Karawang dalam rangka menyambut dan memeriahkan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini akan digelar dengan mengambil tema “Karawang Damai”.

Rapat pembentukan panitia untuk acara tersebut berlangsung semalam yang diadakan di Masjid Al-Jihad. Rapat dihadiri berbagai tokoh lintas ormas dan perwakilan perorangan, baik dari partai politik serta LSM serta tidak ketinggalan perwakilan dari Pondok Pesantren.

“Pawai 10.000 obor adalah event budaya yang mengedepankan kenyamanan menjaga kedamian di bumi Karawang. Event ini merupakan seni budaya yang akan menjadi wadah pendorong utama ukuwah islamiyah semua lapisan masyrakat yang ada di Karawang, baik dari kalangan pondok pesantren maupun masyarakat umum serta ormas dan LSM yang ada di Karawang. Semua membaur menjadi satu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ramadhan.

“Masyarakat dapat berpartisipasi di acara ini dengan titik start di Masjid Al Jihad menuju Masjid Agung. Untuk acara sendiri akan di laksanakan pada tanggal  24 Mei 2017 ba’da Isya. Dan sesampai di masjid Agung telah disiapkan acara tausiyah dari tokoh-tokoh agama yang ada di karawang,” terang Ust Dudung Abdul Hasyim (17/05/2017).

Inilah keunikan acara pawai obor tahun ini, disini menghadirkan berbagai tokoh agama dan lintas ormas serta partai yang ada di Karawang. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang untuk ikut memeriahkan event budaya ini untuk menyambut dan memeriahkan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com