YASPIN Ajarkan Siswa Untuk Berkurban, Total 28 Ekor Kambing Dibagikan Ke Masyarakat Dan Siswa

Karawang – Panitia Qurban YASPIN (Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah) beralamat di Desa Pasirmulya, Majalaya, Karawang melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 28 ekor kambing, Selasa (13/08/2019).

“Alhamdulillah untuk qurban tahun ini cukup meningkat dibandingkan dengan tahun lalu pasalnya kami melibatkan partisipasi siswa dan semua kalangan masyarakat. Total kambing yang dikurbankan berjumlah 28 ekor kambing,” kata Ono Tarsono, selaku panitia kepada www.karawangmetro di lokasi tempat qurban YASPIN (Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah) Pasirmulya, Majalaya, Karawang.

Semoga program ini dapat terus berjalan sehingga kita semua dapat berbagi kebahagian kepada masyarakat yang lain,terang Ono Tarsono.

 

Masyarakat menyambut baik terkait acara qurban yang dilaksanakan oleh YASPIN, hal ini sebagaimana yang diungkapkan sebagaian warga yang menyebutkan bahwa tahun ini lebih baik dan rapi.

“Kurban pada tahun ini, cukup baik secara kepanitiaan dan pengaturannya tersusun rapih. Kedepannya panitia semoga lebih baik lagi,” terang Ade Karim (46) tahun yang merupakan warga sekitar.

Sementara itu, para siswa sangat terlihat antusias menyaksikan prosesi pemotongan hewan qurban dan prosesnya, tentu dengan didampingi oleh para guru dan diterangkan tentang hakekat berkurban.

“Alhamdulillah, setelah melihat langsung dan diterangkan oleh pak guru kami jadi mengerti tentang hakekat dan makna berkurban, ungkap Fasha (10) yang merupakan salah satu siswa di Yaspin.(Ns).

 

Baca Juga!

Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, 11 Orang Diciduk Terkait Rencana Impor Bawang Putih

JAKARTA – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap 11 orang dalam Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com