Untukmu Indonesia Bagi – bagi Sembako Di Monas, Sampah Berserakan Dimana-mana

KARMET NEWS, 29/04/2018 – Forum Untukmu Indonesia (FUI) membagikan sebanyak 400.000 sembako gratis di Lapangan Tugu Monas, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh warga memperoleh kupon dari penggurus RT dan tetangga yang memobilisasi mereka. Ada tiga jenis kupon yang dibawa warga untuk menghadiri acara ini. Kupon berwarna biru untuk sembako gratis, kupon berwarna oranye untuk makanan gratis, dan kuning untuk kupon hadiah.

Satu kupon berlaku untuk satu item barang. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 1 kg, minyak 0,5 kg, dan 3 mie instan. Sedangkan kupon makanan berisi roti atau nasi dengan lauk orak-arik tempe dan nugget.

Menurut salah satu warga yang dimintai keterangan dan tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ” Lumayan mumpung gratis, sekarang apa-apa mahal pak, gak kebeli, sembako serba mahal, apalagi mendekati puasa” terangnya.

Sayang dalam acara ini kelihatanya panitia tidak sigap dan siap dalam mengantisipasi perkara sampah. Terlihat monas seperti acak-acakan dipenuhi sampah, rumput- rumput dan taman banyak yang hancur. Seharusnya panitia mempersiapkan dengan matang acara yang di gagas agar tidak merusak aset Pemkot Jakarta, Taman Monas.(Ns)

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com