Wujud Kepedulian, FPI Karawang Bantu Keluarga Bu Widia Yang Alami Stroke

KARAWANG – Wujud kepedulian sosial, FPI Karawang melalui APIPS (Asosiasi Pecinta Infaq Penggemar Sodaqoh) yang berada dibawah naungan Baitul Maal Al-Khulafaurrasyidun-DPC FPI Purwasari mengadakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim.

Dalam kesempatan kali ini FPI Karawang mengunjungi keluarga Ibu Widia dan keempat orang anaknya yang beralamat di Dusun Kamojing Timur Rt 07/Rw 03, Desa Kamojing, Cikampek, Karawang.

“Keadaan keluarga ibu Widia membuat kita tergerak hati untuk sedikit meringankan beban keluarganya. Selain tinggal bersama keempat orang anaknya Ibu Widia juga menderita kelumpuhan di kaki karena sakit stroke, terang perwakilan FPI Purwasari Ust Amey kepada karawangmetro.com, Senin (17/12/2018).

Harapan kami, semoga setelah dimulai oleh rekan-rekan FPI Karawang kedepan semakin banyak dermawan yang tergerak hatinya untuk ikut membantu keluarga Ibu Widia, lanjutnya.

Baitul Maal Al-Khulafaurrasyidun – DPC FPI Purwasari rutin melakukan kegiatan santunan setiap bulanya dengan lokasi yang berbeda.

Ustad Amey menuturkan, tujuan kegiatan tersebut adalah mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar khususnya di karawang. Selama ini FPI dan sayap juang memang dikenal dengan dakwah amar ma’ruf nahyi mungkar selain aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dan wujud ketakwaan kepada Alloh SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, ibu Widia dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada FPI yang telah peduli terhadap keluarganya.

“Terima kasih, semoga diberkahi perjuangan FPI,” tutur Ibu Widia dengan mata berkaca-kaca.

Semoga para dermawan setelah mengetahui keadaan keluarga bu Widia ada yang tergerak hatinya untuk ikut peduli. Harapanya, semoga pemerintah setempat dan pemkab karawang terketuk hatinya untuk ikut membantu, pungkas Ust Amey. (Ns)

Baca Juga!

IWO Karawang Sukses Gelar Rakerda

KARAWANG – Apresiasi patut diberikan kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang yang sukses menggelar Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com