Woow,…!Berkedok Toko Jamu Ternyata Didalamnya Shoorom Miras

KARAWANG – Maraknya toko jamu  yang menyediakan miras di Karawang seperti jamur dimusim penghujan. Hampir tiap sudut jalan terdapat kios jamu yang di dalamnya tidak ijin menjual miras, dan kelihatanya hal tersebut tidak menjadi rahasia umum lagi. Dalam pengamatan sepanjang jalan dari Johar sampai Tugu Tani-Lamaran terhitung ada sekitar delapan toko jamu, dan kemungkinan di lain tempat tak kalah ramainya.

Terbaru sebuah kios jamu di wilayah perkotaan Karawang digerebek oleh tim Buser Sat Narkoba Polres Karawang, dan hasilnya sangat mencegangkan, ratusan botol miras didapat dari kios jamu yang munggil.

“Tujuan dari giat ini untuk memerangi penyakit masyarakat yang akhir-akhir ini sering terjadi di wilayah hukum Polres Karawang,” ujar Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Eko Condro kepada media.

Dari satu kios toko jamu, didapat ratusan botol miras di dalamnya, antara lain, Arcil : 28 botol, Anggur Merah : 26 botol, VODKA 3 botol, Anggur Merah Gold : 21, Anggur Putih : 15 botol, Newport : 20 botol, Kolesom : 42 botol, Arak : 12 botol, Intisari : 12 botol, Kolesom Kecil : 19 botol, Mansion : 30 botol, Big Bos : 10 botol dan Miras Oplosan 50 kantong plastik.“ total 288 botol miras,” keteranganya.

“Kita patut apresiasi langkah kepolisan yang terbaru menindak tegas keberadaan toko jamu yang menyediakan miras, tentunya kami berharap tidak berhenti pada satu kios saja, kita tunggu yang lain.” Tanggapan Ust Lili Abdu Basyar ketua FPI Teluk Jambe Barat.

“Kami menunggu langkah tegas aparat yang berwenang dan terkait untuk menindak perkara ini, tetapi kalau tidak ada tindakan berlanjut, kami akan coba koordinasikan dengan masayrakat setempat untuk menindak sendiri keberadaan toko jamu yang menyediakan miras tersebut. Sudah saatnya aparat, baik dari Satpol PP dan Kepolisian menindak kios jamu yang menyediakan miras sebagai langkah preventif mencegah kejahatan dan menyelamatkan generasi bangsa dari pengaruh miras dan obat-obatan terlarang.”pungkanya.(AHY)

 

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com