Waspada! Karawang Darurat Maling Motor, Warga Minta Polisi Bertindak Tegas

KARAWANG, 31/01/2020 – Aksi pencurian sepeda motor di Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, kembali terjadi dan terekam CCTV.

Seringnya aksi kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor) membuat resah warga. Hampir setiap hari ada saja peristiwa pencurian, bahkan tak segan dilakukan di tempat ramai.

Terbaru, kejaadian kehilangan motor dialami Atik Nurrohillah. Sepeda motor merk Honda Beat warna hitam Nopol T 2219 RL dibawa kabur maling, Kamis (30/01/2020) kemarin.

Video pencurian itu di posting di media sosial oleh pemilik akun Atik Nurrohilah.

“Bagi yang melihat motor beat hitam dengan plat nomor T 2219 RL berhentiin aja, kabur ke arah dengklok barusan ada yang maling,” tulis Atik, di grup Facebook Karawang Info (Karin).

Video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan pelaku saat mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di depan toko. Pelaku pencurian nampak mengenakan helm, kaos lengan panjang warna abu-abu hitam, dan celana panjang coklat.

Pelaku nekat beraksi meski suasana di lokasi dalam keadaan ramai. Bahkan, terlihat dalam dalam hitungan detik, motor berhasil dibawa kabur oleh pelaku yang wajahnya terekam jelas oleh CCTV.

Melihat seringnya aksi curanmor warga mulai resah, hal itu terlihat di komentar postingan video tersebut.

“Sepertinya akhir-akhir ini yg sering hilang motor beat ya. Rekan kerjaan saya udah hilang orang semuanya motor beat dlm 2 bln ini. Maling motor sudah merajalela lagi di karawang. Tindak tegas #humaspolreskarawang,” tulis Supriyadi mengomentari video tersebut.

Warga lain juga mengungkapkan hal yang sama. “Geus darurat karawang ku maling motor. Can aya instruksi tembak di tempat,” tulis pemilik akun Putri Berduri.

“Karawang ges darurat curanmor jeung begal coba colek kapolresna. Mun benang mah tembak mati we lah tuman,” tulis pemilik akun Eja Suteja.(Red Ns).

Baca Juga!

Bupati Karawang Janji Serahkan Surat Rekomendasi Penolakan RUU Omnibuslaw ke Pemerintah Pusat

KARAWANG, 13/03/2020, – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima aspirasi dari para peserta aksi Tolak RUU …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com