FPI dan sayap juangnya yaitu LPI, MPI, BAT menggelar doa bersama dan menyantuni 50 anak yatim piatu melalui Yayasan Siti Khadijah

Waduch…!!! Ada Apa Ramai-ramai Laskar FPI Karawang di Yayasan Yatim Piatu Siti Khadijah, Pegadungan…???

KARMET NEWS – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, FPI dan sayap juangnya yaitu LPI, MPI, BAT menggelar doa bersama dan menyantuni 50 anak yatim piatu melalui Yayasan Siti Khadijah yang berlokasi di Perum Pagadungan Indah Jl Papandayan 04, No 131, Purwasari, Karawang.

Ketua panitia sekaligus pengurus yayasan Siti Khadijah, Ust Sutrisno Ibnu Mahmud mengatakan, santunan ini sebagai wujud kepedulian FPI Karawang terhadap anak yatim yang ada dilingkungan sekitar yayasan, hal tersebut merupakan program rutin yang diadakan yayasan dan FPI dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan

Ustad Trisno sekaligus pengurus FPI Karawang, Sekertaris Wilayah (Sekwil) menuturkan, tujuan acara tersebut untuk menjalin hubungan antar masyrakat sekitar dengan yayasan dan FPI dalam rangka meningkatkan ketakwaan melalui kegiatan sosial.

“Ini merupakan tujuan mulia tidak saja dilakukan sebatas menyambut bulan ramadhan, akan tetapi sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama”, terangnya kepada karawangmetro.com, Jum’at, (18/05/2018).

Baca Juga : Kesempatan Mendapat Kavling Surga, Ramdhan Tiba Mushalla Al Fatah Kekurangan Dana Untuk Renovasi

FPI dan sayap juangnya bukan saya konsern terhadap masalah dakwah amar ma’ruf nahyi mungkar, akan tetapi terhadap kegiatan sosial lain juga demikian. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat, insya alloh kegiatan santunan ini rutin dilakukan.

“Kami apresisasi kepada para laskar dan sayap juang FPI yang mau berbagi, semoga kedepan FPI semakin menjadi idola umat dalam kegiatan amar ma’ruf sekaligus kegiatan sosial lain,” imbuh Ust Trisno.

Perlu diketahui, acara tersebut selain santunan kepada anak yatim juga diisi dengan ceramah oleh Ustad Abdurrahman yaitu wali laskar LPI dan juga Ust Trisno sendiri yang, kegiatan santunan dan doa bersama ini disambut positif dan antusias oleh masyrakat sekitar. (Ns)

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com