Viral..!!! Beredar Video Seorang Pria Beri Dukungan Pada Prabowo Dari Markas PBB

KARMET NEWS  – Viral beredar video seorang pria warga negara Indonesia yang mengenakan jas hitam membacakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dukungan itu dibacakan di ruang sidang markas Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, AS.

Dalam video yang beredar, pria tersebut tampak membawa sehelai kertas bergambar Prabowo-Sandi. Dengan genggaman kedua tangannya, dalam pesanya Ia ingin Prabowo-Sandi memimpin RI periode 2019-2024.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024,” demikian kata pria tersebut sebagaimana dikutip dari video yang beredar, Selasa, 12 Februari 2019.

Pria tersebut bahkan dengan percaya diri ada kekuatan untuk mengganti di Pilpres 2019. Ia menyebut nama Prabowo sebagai presiden sehingga bisa mewujudkan pergantian presiden.

“Insya Allah kita punya kekuatan, kita punya power untuk mewujudkan mimpi Indonesia ganti presiden, Indonesia Prabowo presiden, Insya Allah. Salam dari New York. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar pria tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas pria yang membacakan dukungan tersebut. Dan apa tujuan dan kepentingan yang bersangkutan bisa berada di ruang sidang PBB, New York. (red).

 

sumber :viva

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com