Ustadz Yusuf Mansur Akan Beli Saham Bank Syariah, Sinergi Antara Paytrend Dan Kopindo

KARMET NEWS, 17/12/2018 – Setelah sukses memborong saham bank BRI Syariah, Pemilik PayTren Asset Manajemen dan Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo), Ustaz Yusuf Mansyur ingin membeli saham-saham bank syariah lain.

Terang Ustaz Yusuf, sesuai rencana pengembangan bisnis yang akan dilakukan PayTren, nantinya akan bersinergi antara Paytren Asset Manajemen dengan Kopindo untuk membuat produk Kontrak Pengelolaan Dana (KPD).

Dana untuk KPD tersebut dikumpulkan lewat Kopindo. Kemudian Paytren Aset Management akan membeli saham-saham bank syariah sebagai aset dasar (underlying asset). Dengan minimum dana yang akan ditempatkan dalam KPD tersebut sebesar Rp 5 miliar.

“Dari sana nantinya kita bisa beli saham-saham bank syariah, seperti BRI Syariah dan bank syariah yang akan IPO pada 2019. Rencana ini akan dilakukan dengan cepat, diperkirakan Januari 2019,” ungkap Ustaz Yusuf, sebagaimana dilansir dari cnbcindonesia.com belum lama ini.

Saat ini, di Bursa Efek Indonesia sudah ada tiga emiten bank syariah. Ketiga bank tersebut adalah, PT Bank Panin Dubau Syariah Tbk (PNBS), PT Bank BTPN Syariah Tbk (BTPS) dan BRI Syariah. (Red)

Baca Juga!

Maksimalkan Zakat Untuk Umat, ASPIKA Datangi BAZNAS Karawang Terkait Perda Zakat

KARAWANG – Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) mendatangi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com