Humas Persaudaran Alumni 212 (PA 212) dan ACTA, Ust Novel Bamukmin, Tengah Pakai Sorban

Ust Novel Bamukmin : Deklarasi Relawan ‘Eks 212 kawal KH Ma’ruf Amin’, Cuma Numpang Cari Moment

JAKARTA – Belasan aktivis eks gerakan 212 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Mereka membentuk kelompok relawan dengan nama ‘Eks 212 kawal KH Ma’ruf Amin’.

Deklarasi dilakukan di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). Deklarasi yang dilakukan oleh segelintir orang tersebut ditanggapi tokoh persaudaran alumni 212 (PA 212) yaitu Ust Novel Bamukmin.

Dan berikut adalah tanggapan Ust Novel kepada karawangmetro.com, Jum’at (12/10/2018).

“Deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh segelintir orang yang mengaku-aku sebagai Alumni 212, adalah sesuatu hal yang kami fikir mengada-ada,” terang Ust Novel.

Apalagi saya kenal betul siapa itu“RN”. Dia ini sejatinya memang tidak pernah ada di Aksi bela Islam 1410, 411 dan 212. Mereka itu kalau dilihat cuma memanfaatkan moment saja untuk mencari keuntungan pribadi.

Deklarasi yang mereka lakukan saya yakini tidak akan ada pengaruhnya umumnya kepada umat islam dan khususnya Alumni 212.

Siapa yang memang tidak kenal dengan sosok “RN dan dengan profesinya? sekali lagi, saya tengarai mereka cuma numpang cari moment. Dan track record “RN” semua aktivis juga tau bagaimana sepak terjangnya, tegasnya.

Gerombolan ini kalau dilihat dengan sepak terjangnya hanya mau mencoba untuk memecah belah saja. Karena mereka ini ada yang pernah ditengah-tengah kita, walaupun gak jelas sebenarnya pada waktu itu apa motifnya ada di barisan kita. Dan sekarang sudah jelas apa sebenarnya yang dia cari dengan sepak terjang tersebut. Sebenarnya mereka cukup kenal dengan apa yang kita perjuangkan yaitu membela ulama yang dikriminalisasi, pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Alhamdulillah, 3 Syech Dari Palestina Kunjungi Indonesia, Disambut Antusias Ormas Islam Karawang

KARAWANG, 18/05/2019 – Bulan Ramadhan 1440 H, 3 Syech Dari Palestina berkunjung ke Indonesia dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com