Ust Dayat Ketua DPW FPI Karawang: Kami Akan Demo Lebih Besar Jika Perbub Tolak LGBT Dan Anti Maksiat Tidak Dikabulkan Bupati

Karawang – Front Pembela Islam (FPI) DPW Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) dengan jelas dan gamblang menolak keberadaan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) pada aksi tolak LGBT, Jum’at (19/10/2018) kemarin.

Dalam hal ini, FPI Karawang dengan tegas menuntut pada pemda karawang untuk bertindak serius dalam menangani LGBT yang kini mengancam generasi bangsa, khususnya di karawang.

DPW FPI Karawang menuntut bupati untuk membuat perbub atau perda yang melarang praktik segala bentuk LGBT.

“Kami dari Front Pembela Islam (FPI) DPW Kab Karawang akan menggawal sampai keluarnya perbub bupati, terang Ust Dayat kepada karawangmetro.com, Senin (22/10/2018).

Kita tunggu kesungguhan bupati karawang Cellica Nurrachadiana yang pada Jum’at (19/10/2018) kemarin telah menjanjikan akan mengeluarkan aturan larangan tentang LGBT di karawang.

Dan dalam proses tersebut kami tetap akan mengawal agar nantinya Perbub dan surat edaran bupati terkait larangan LGBT di karawang sesuai aspirasi umat islam dan masyarakat karawang, lanjutnya.

“Jika bupati khianat dengan tidak mengeluarkan edaran, yang nantinya akan menjadi perbub, maka kami tidak akan pernah kapok untuk melakukan aksi lagi. Bahkan akan dating dengan massa yang lebih besar dan dahsyat lagi,” tegasnya.

Dan tidak sampai disitu, kami akan selalu turun ke jalan untuk melakukan hisbah, amar maruf nahyi mungkar. Menuntut aspirasi umat islam karawang agar diperhatikan oleh bupati dan pemangku kebijakan. Kami ingin karawang menjadi kota beriman, bertaqwa. Jangan jadikan karawang sebagai tempat maksiat, karena kalau itu samapai terjadi kami tidak akan segan untuk menindaknya, Allohu Akbar, pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com