Ust Arifin Ilham, Pilpres 2019 dan Pilkada 2018 Kami Ikut Arahan Habib Rizieq

Ust Arifin Ilham : Sudrajat-Syaikhu Paling Tepat Pimpin Jawa Barat, Meraka Pemimpin Sholeh!

KARMET NEWS, 02/04/2018 – Al Ulama’ warotsatul anbiya’, Ulama itu pewaris para Nabi. Maka dari itu umat Islam pasti akan mengikuti apa yang menjadi arahan dan perintah dari para Ulama termasuk dalam hal memilih pemimpin.

Pada kegiatan dzikir Akbar di Majelis Azzikra Sentul Bogor yang dihadiri oleh KH. Abah Roudh Bahar, Ketua MPR-RI, Haji Zulkifli Hasan dan tokoh Nasional lainya, hari Ahad (01/04/2018) pagi,  Ustadz Muhammad Arifin Ilham Pimpinan Majelis Dzikir Azzikra memberikan tausiyah dan pesan pentingnya terkait menghadapi tahun politik 2019 yaitu Pilpres dan 2018 terkait Pilkada.

Berita Terkait :

Ust Arifin Ilham : Terkait Pilpres 2019, Kami Ikut Habib Rizieq

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Arifin menyatakan bahwa untuk Pilpres 2019 beliau akan memilih Capres yang direstui oleh Habib Rizieq Shihab dan para Ulama.

Selain itu Ustadz Arifin juga membahas Pilgub Jawa Barat 2018, pernyataan tegas Ustadz Arifin Ilham Ia sampaikan dihadapan ribuan jama’ah yang hadir.

“Untuk Jawa Barat jelas, kita pilih yang paling sholeh yaitu Jendral Sudrajat dan Ustadz Ahmad Syaikhu, Allahu Akbar.” Tegasnya.

Sontak ribuan jama’ah yang hadir, yang saat itu mendegar himbuan dari pimpinan Majelis Adzikra ini ikut meneriakkan kalimat takbir, “Allahu Akbar!”.

Dukungan dari para Ulama di Jawa Barat terhadap pasangan Sudrajat-Syaikhu (ASYIK) terus mengalir berdatangan secara bergelombang, termasuk dari Da’i kondang kita Ustadz Arifin Ilham.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com