Ulama Kharismatik Karawang KH Shofwan Abdulgani Ajak Masyarakat Gunakan Akal Sehat Pilih Presiden

KARAWANG – Ulama Karawang, KH Shofwan Abdulgani mengajak umat Islam untuk memilih Presiden dengan menggunakan akal sehat dalam pilpres 17 April 2019 nanti.

Akal sehat ini wajib digunakan karena memilih Presiden adalah wajib hukumnya baik secara aturan negara maupun menurut agama.

Akal sehat yang dimaksud disini menurut KH Shofwan memiliki indikator yaitu memilih pemimpin yang tidak berisiko ketika memimpin.

“Kalau jadi pemimpin harus dipastikan tidak beresiko bagi masyarakat,” ucap KH.Shofwan pimpinan Ponpes Baitul Burhan, Tempuran, Karawang sebagaimana dilansir dari Portaljabar.net.

KH.Shofwan menjelaskan bahwa Presiden yang ada saat ini sangat bagus dalam hal membangun infrastruktur, akan tetapi beresiko menyengsarakan rakyat karena sumber pendanaannya berasal dari hutang luar negeri yang pastinya berdampak pada berbagai sector.

“Saat ini pembangunan lancar tapi dananya dapat dari hutang luar negeri yang kapanpun harus dibayar rakyat, akhirnya pajak naik, sembako naik dan segala kebutuhan ikut naik sehingga membebani rakyat kecil,” ujarnya.

Bahkan menurut informasi dari pihak yang dapat dipercaya akibat dari masifnya pemerintah menerima hutang dari luar banyak aset negara saat ini yang sudah berpindah tangan karena dijual kepada pihak lain.(red nS).

Sumber : portal jabar

Baca Juga!

KKN Mahasiswa UNSIKA 2019 Gelar Sosialisasi Tentang Pertanian Dan Penegakan Hukum Lingkungan

KARAWANG, 11/07/2019 – Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) mengadakan kegiatan Sosialisasi mengenai Sektor Pertanian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com