Ulama Kharismatik Karawang K.H Tatang Doakan Prabowo, Insya Alloh Jadi Presiden Indonesia

Karawang – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Karawang, Jum’at (29/3/2019) bertempat di lapangan Galuh Mas Jalan Arteri Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Kampanye akbar “Prabowo Menyapa Karawang” selain dihadiri oleh partai koalisi Adil Makmur juga dihadiri ormas-ormas Islam, para Kiyai dan Habaib.

Salah satu tokoh dan Kiyai yang hadir adalah ulama kharismatik Karawang K.H Tatang Sihabuddin, Pimpinan Ponpes An nihayah, Rawamerta, Karawang.

Dihadapan puluhan ribu massa yang hadir K.H Tatang mendoakan agar pemilu berjalan aman, jujur dan adil, Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur diberkahi Alloh SWT.

Pada kesempatan tersebut beliau juga mendoakan semoga bapak Prabowo Subianto menjadi presiden 2019-2024.

“Semoga bapak Prabowo menjadi Presiden Indonesia periode 2019-2024. Menjadi pemimpin yang amanah. Presiden yang dekat dengan Habaib dan Ulama,” terang K.H Tatang Sihabuddin usai mengikuti acara kepada media www.karawangmetro.com.

Sebagaimana diketahui, kampanye terbuka “Prabowo Menyapa Karawang” yang digelar hari ini sukses dihadiri puluhan ribu massa pendukung partai koalisi Adil Makmur dan juga simpatisan.(Ns).

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com