Turnamen Futsal Portal Jabar Cup 2018 Resmi Ditutup, SMAN 1 Subang Sebagai Juara 1

KARAWANG– Turnamen Futsal Antar Pelajar Portal Jabar Cup 2018 memasuki partai final. Pada partai final yang berlangsung mempertemukan antara SMAN 1 Subang vs SMK Bina Karya 1 Karawang. Partai ini berlangsung cukup sengit dari awal kick off dimulai.

Pada awal laga serangan sporadis dari SMAN 1 Subang berbuah manis dengan sebuah gol yang dicetak oleh Doni. Skor 1-0 untuk SMAN 1 Subang.

Setelah itu, SMK Bina Karya 1 Karawang berupaya membalas ditengah pressing ketat yang dilakukan para pemain SMAN 1 Subang. Akhirnya jelang babak ke satu, upaya SMK Bina Karya menemukan hasil.

Salah satu pemain SMAN 1 Subang kedapatan tangannya mengenai bola, wasit langsung menghadiahi penalti. Tidak banyak protes yang terjadi, karena ketegasan wasit dalam memberikan keputusan dalam pertandingan ini.

Pemain SMK Binakarya 1, Abdul, maju sebaga eksekutor penalti ini dan berbuah gol. Skor imbang 1-1 hingga penghujung babak ke satu. Babak kedua dimulai SMAN 1 Subang terus mendominasi jalannya pertandingan.

Dipertengahan babak kedua, berkat serangan yang apik lahir gol kedua dari Doni, 2-1 untuk SMAN 1 Subang. Terlihat SMAN 1 Subang unggul secara teknik dan fisik. Hal ini merupakan faktor yang membuat SMK Bina Karya 1 kesulitan berkembang sampai akhir laga.

Hingga peluit akhir ditiup wasit, skor tetap tidak berubah 2-1 untuk kemenangan SMAN 1 Subang, dan dinobatkan sebagai juara pertama Portal Jabar Cup 2018.

Dan berikut Daftar Penghargaan Yang Diberikan Dalam Portal Jabar Cup 2018 :

Juara 1 : SMAN 1 Subang.
Juara 2 : SMK Bina Karya 1 Karawang.
Juara 3 : SMAN 1 Batujaya.
Juara 4 : SMKN 1 Rengasdengklok.
Kiper Terbaik : Akmal, SMAN 1 Subang.
Pemain Terbaik : Arman, SMK Bina Karya 1 Karawang.
Top Scorer : Yongki Anggara, (12 Gol) SMAN 1 Batujaya.
Suporter Terbaik : SMAN 1 Batujaya.
(Red)

 

sumber: Portal jabar

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com