Turnamen Futsal Hut Portal Jabar Ke-2 Diikuti 32 Team

KARAWANG- Dalam rangka mensukseskan HUT Media Online Portal Jabar, sebagai rangkaian acara berupa turnamen futsal akan digelar pada hari Jumat, (19/10/2018) di Lapangan Ganesha, Rawagabus, Karawang.

Sebelum menggelar acara utama, panitia penyelenggara melaksanakan Tehnical Meeting yang diikuit 32 perwakilan team futsal tingkat SMA Sederajat di kantor redaksi Portal Jabar beberapa waktu lalu.

Ditengah suasana keakraban sambil lesehan acara ini berlangsung serius namun santai sambil mendengarkan peraturan yang dibacakan panitia untuk ditaati setiap team saat turnamen digelar.

Ketua Pelaksana, Saeful Fazrin menjelaskan setiap peserta wajib patuh dengan aturan yang ditetapkan panitia agar turnamen bisa berjalan kondusif. “Setiap panitia wajib patuhi aturan yang ada agar turnamen ini bisa berlangsung lancar tanpa adanya gangguan,” ujar Saepul

Menurut Saepul sengaja masing-masing perwakilan team selaku koordinator diundang untuk Tehnical Meeting sebagai penanggungjawab saat turnamen. “Para koordiantor masing-masing team yang bertanggungjawab nantinya saat turnamen,” ujarnya.
Sementara itu perwakilan Asosiasi Futsal Karawang (AFK), Pace, menjelaskan pemaparan tentang regulasi futsal secara teknis agar dipahami para peserta.

Selain itu Pace juga menjelaskan jika terjadi aksi rasis oleh suporter akan dikenakan sanksi yang sesuai dengan regulasi yang ada. “Kalau ada suporter rasis kita panggil koordinator team. Jika sampai kali kedua masih bertindak rasis maka suporter diusir dari arena. Kalau masih ngeyel juga team futsalnya kami diskualifikasi,” jelasnya.

Dalam turnamen ini diikuti team SMA Sederajat yang bersala dari tiga kabupaten. Kabupaten Karawang mengirimkan 26 team, Kabupaten Subang 5 team dan Kabupaten Bekasi 1 team. Adapun pemberian hadiah diberikan kepada Juara 1,2 dan 3, Pemain Terbaik, Kiper Terbaik, Top Score dan Suporter Terbaik. (Red)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com